Kandidat Calon Gubri Mulai Bermunculan, Ada Mantan Bupati dan DPR RI

Kandidat Calon Gubri Mulai Bermunculan, Ada Mantan Bupati dan DPR RI
Ilustrasi. (Istimewa)

Iniriau.com, PEKANBARU - Sejumlah nama yang akan berlaga di Pilkada Gubernur Riau mulai bermunculan, bahkan kini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah mengeluarkan lima nama kader rekomendasi atau mandat untuk kandidat yang disiapkan untuk Pilgub Riau 2024.

Salah satu nama dari 5 rekomendasi itu adalah H.Nasarudin, SH. MH yang kini menjabat Ketua Bidang Organisasi Golkar Riau dan juga Wakil Bupati Pelalawan. Hal ini dibenarkan oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Riau, Ikhsan, ST.MM.

Ikhsan mengatakan lima nama yang direkomendasikan oleh DPP Golkar yakni mantan Gubernur Riau H. Syamsuar, mantan Bupati Inhil Wardan, mantan Bupati Pelalawan HM. Harris, anggota DPR RI Idris Laena dan Wakil Bupati Pelalawan, H. Nasarudin.

”Saat ini ada lima nama yang direkomendasikan DPP Golkar untuk Pilgub Riau, tentunya diharapkan untuk dapat meningkatkan elektabilitas ditengah – tengah masyarakat. Makanya 5 nama ini akan dilakukan survei di internal Golkar. Ada 3 kali survei akan dilakukan sehingga nantinya Golkar memutuskan nama untuk maju di Pemilihan Gubernur Riau,” ucapnya, Rabu (17/4/2024).

Selain nama yang direkomendasikan Partai Golkar sejumlah nama juga digadangkan bakal berlaga di Pilkada tahun ini. Seperti Ketua PKB Riau Abdul Wahid yang juga Anggota DPR RI. Mantan Bupati Indragiri Hilir M Wardan,  dan mantan Gubernur Riau Edy Natar Nasution.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index