Bupati Rohil Open House Dua Hari di Mess Pemda dan Rumah Pribadi

Bupati Rohil Open House Dua Hari di Mess Pemda dan Rumah Pribadi
Open house Bupati Rohil 1445 Hijriah (foto: istimewa)

iniriau.com, ROHIL - Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1445  Hijriyah Tahun 2024, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hilir, Bupati Afrizal Sintong menggelar open house selama dua hari untuk mempererat hubungan silaturahmi. Tidak hanya dengan  tokoh masyarakat, namun juga tokoh agama, seluruh Kepala OPD, ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil, instansi pemerintah, Ormas serta seluruh masyarakat Rohil khususnya masyarakat yang berada di Kecamatan Bangko, Rabu (10/4/2024) di mes Pemda Jalan Perwira Bagansiapiapi Rohil Provinsi Riau.

Dikatakan Bupati, open house dimulai selesai sholat Idul Fitri 1445 Hijriyah Tanggal 10 dan 11 April. Lebaran pertama open house di Mess Pemda Jalan Perwira Bagansiapiapi Kecamatan Bangko dan lebaran kedua tanggal 11 April open house di gelar di rumah pribadinya di Sintong Bakti Kecamatan Tanah Putih Sedinginan.

" Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Pada Idul Fitri tahun ini kita atas nama pemerintah daerah mengadakan open house selama dua hari , dimana hari pertama kita adakan di rumah dinas Bupati, mess Pemda Jalan Perwira Bagansiapiapi dan hari kedua di adakan open house di kediaman saya di Sintong Bakti Kecamatan Tanah Putih," kata Afrizal Sintong.

Bupati Afrizal Sintong mengatakan, open house tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, elemen masyarakat. Serta masyarakat Rohil umumnya dan khususnya masyarakat disekitar Kecamatan Bangko .

"Open house ini terbuka untuk umum sebagai ajang silaturahmi kita dengan tokoh masyarakat tokoh agama, seluruh kepala OPD dan pejabat struktural, instansi vertikal, ASN, PNS, Insan Pers dn masyarakat Rohil lainnya khususnya masyarakat di Kecamatan Bangko sekitarnya," terang Bupati.

Sebelumnya, dikatakan Afrizal Sintong bahwa dirinya beserta keluarga, Sekretaris Daerah, Fauzi Efrizal dan asisten serta beberapa kepala OPD melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Ikhlas Jalan Utama Bagansiapiapi.(SB/Diskominfotiks)

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index