Andi Putra Dipercaya Pimpin KPU Kampar 2024-2029

Andi Putra Dipercaya Pimpin KPU Kampar 2024-2029
Lima Anggota Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar (foto: istimewa)

iniriau.com, JAKARTA - Lima Anggota Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar langsung tancap gas usai dilantik oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari. Mereka langsung menggelar Rapat Pleno, di Lantai 2, Gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Ahad (24/03/2024) sebelum waktu Maghrib masuk.

Rapat Pleno yang dilaksanakan tersebut, menghasilkan Surat Keputusan yakni Andi Putra berdasarkan musyarawah dan mufakat ditunjuk sebagai Ketua KPU Kabupaten Kampar periode 2024-2029.

Ketua KPU Kabupaten Kampar Andi Putra usai terpilih, Ahad malam, dari Jakarta Pusat menyampaikan bahwa telah selesai melaksanakan Rapat Pleno penentuan Ketua dan Pembagian Divisi.

"Kita baru saja selesai Rapat Pleno penentuan Ketua dan Pembagian Divisi. Alhamdulillah. Untuk Pleno sudah selesai kita lakukan menjelang Maghrib tadi," beber Andi Putra.

Disebutkan Andi, bahwa berdasarkan hasil Rapat Pleno Anggota KPU Kabupaten Kampar dan sesuai dengan amanah dan kepercayaan untuk jabatan Ketua dari Anggota KPU Kampar yakni dirinya sendiri.

"Alhamdulillah, kawan-kawan mempercayakan kepada saya secara aklamasi sebagai Ketua KPU Kampar periode 2024-2029," tambahnya.

Dikatakan Andi, tentu setelah itu nantinya juga Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Kampar akan mengagendakan koordinasi dan silaturahmi dengan jajaran serta stakeholder.

Berdasarkan Berita Acara Nomor : 138/PK.01/BA/1401/2024 tentang Penetapan Ketua KPU Kabupaten Kampar periode 2024-2029 berikut ini susunan pembagian Divisi. Yaitu 
Ketua KPU Kabupaten Kampar Andi Putra sebagai Koordinator Divisi Keuangan Umum dan Logistik. Anggota KPU Kabupaten Kampar Aprizal sebagai Koordinator Divisi Perencanaan Data dan Informasi.

Sementara Anggota KPU Kabupaten Kampar Imelda Sapitri sebagai Koordinator Divisi SDM, Sosdiklih dan Parmas. Anggota KPU Kabupaten Kampar Muhibuddin Akhmad sebagai Divisi Hukum dan Pengawasan. Anggota KPU Kabupaten Kampar Nuraini sebagai Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan.**

R Hakim 

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index