Golkar Riau Buka Puasa Bersama dan Tasyakuran Raih Suara Terbanyak

Golkar Riau Buka Puasa Bersama dan Tasyakuran Raih Suara Terbanyak
Golkar Riau gelar puasa bersama dan tasyakuran atas raihan suara terbanyak Golkar pada Pemilu 2024 lalu (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Ketua Golkar Riau H Syamsuar ucapkan syukur atas keberhasilan atas raihan suara partainya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 lalu. Keberhasilan Golkar meraih suara terbanyak di bumi lancang kuning ini menandakan masyarakat masih percaya dengan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Demikian dikatakan Syamsuar pada acara buka bersama Partai Golkar di Hotel Arya Duta, Sabtu (23/3/24). Menurutnya, kegiatan ini sekaligus tasyakuran atas raihan suara terbanyak Golkar pada Pemilu 2024 lalu.

"Alhamdulillah, Partai Golkar di Riau masih dipercaya. Artinya masyarakat masih memberi amanah kepada kita, terbukti raihan suara kita terbanyak di Riau," kata Syamsuar,

Kegiatan yang dihadiri para pengurus Partai Golkar Riau seperti Sekretaris Indra Gunawan Eet, Bendahara Nuraini serta para pimpinan Golkar tingkat kabupaten kota itu, amanah yang sudah diberikan masyarakat Riau kepada Golkar, harus dijaga. Partai berlambang pohon beringin ini harus menjadi corong masyarakat untuk kepentingan yang lebih luas.

"Mari kita jaga amanah ini sebaik-baiknya," ujar Syamsuar.

Pada Pemilu 2024 lalu, khusunya melalui Pemilihan Legislatif (Pileg), Syamsuar sendiri berhasil terpilih menjadi anggota DPR RI dengan Rian suara 101.876 suara.

Kemudian ada juga nama Dr Hj Karmila Sari dengan raihan sebanyak 89.835 suara. Sementara total raihan suara Golkar di Dapil Riau 1 mencapai 460.840 suara.

Meski begitu, Syamsuar yang juga mantan Gubernur Riau (Gubri) ini para kadernya tidak jumawa dulu. Karena prinsipnya Pemilu belum berakhir. Masih ada tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar di Riau. Baik Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) mau pun bupati wali kota.

Syamsuar meminta semua pimpinan partai di seluruh kabupaten kota untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2024, pada November 2024 mendatang.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index