Jadi Keynote Speaker Rapim TNI-Polri, Pj Gubri Ajak Sukseskan Pilkada Serentak

Jadi Keynote Speaker Rapim TNI-Polri, Pj Gubri Ajak Sukseskan Pilkada Serentak
Pj Gubri SF Hariyanto jadi keynote speaker Rapim TNI-Polri (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI - Polri Provinsi Riau di Hotel Pangeran, Jumat, (8/3/2024). Pada kegiatan ini, SF Hariyanto langsung menjadi Keynote Speaker.

Kegiatan ini sendiri mengangkat tema "Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan guna mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Provinsi Riau".

Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI - Polri Provinsi Riau di Hotel Pangeran, Jumat, (8/3/2024) - foto istimewa 

 

Pada kesempatan itu SF Hariyanto menyampaikan rasa syukur karena Provinsi Riau telah berhasil menyelenggarakan tahap demi tahap Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

"Pesta demokrasi membuktikan bangsa ini telah menjalankan demokrasi yang sesungguhnya. Kita telah berhasil menunjukkan bahwa Indonesia adalah negara dengan demokrasi yang matang," ujarnya.

Pj Gubernur Riau SF Hariyanto (foto: istimewa)

 

Kemudian atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, ia mengucapkan  terima kasih kepada seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan (Forkopimda) Riau dan Forkopimda Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.

TNI dan POLRI serta seluruh stakeholder terkait yang telah ikut mensukseskan Pemilu 2024. Khususnya seluruh lapisan masyarakat Provinsi Riau.

 

Pj Gubri SF Hariyanto dan Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H (foto: istimewa)

 

"Terima kasih telah berkontribusi dalam mensukseskan Pemilu dan Pileg di Provinsi Riau dengan lancar dan damai," imbuhnya.

Dalam Rapim ini ada beberapa materi yang disampaikan oleh Pj Gubernur Riau, diantaranya persiapan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), pembangunan perekonomian Riau, dan persiapan menyambut bulan suci Ramadan dan Idulfitri 1445 H.

Pj Gubri SF Hariyanto (foto: istimewa)

 

Di akhir sambutannya, SF Hariyanto berharap melalui Rapim TNI-Polri Provinsi Riau ini akan ada kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam mewujudkan sinergi dengan pemangku kepentingan lainnya. Harapan tersebut guna mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas di Provinsi Riau dalam rangka menjaga stabilitas keamanan demokrasi berjalan aman, lancar, sejuk, dan damai.

Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto dan unsur Forkopimda saat  Rapat Pimpinan (Rapim) TNI - Polri Provinsi Riau (foto: istimewa)

 

"Sehingga transformasi ekonomi dapat berjalan dengan baik demi mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045. Kami yakin melalui koordinasi, komunikasi, kolaborasi dan sinergi yang baik segala hambatan dan kekurangan dapat diselesaikan bersama-sama," pungkasnya.(Galeri)

 

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index