Paslon Capres dan Cawapres 01 Unggul di Empat TPS Simpang Tiga

Paslon Capres dan Cawapres 01 Unggul di Empat TPS Simpang Tiga
Penghitungan suara di sejumlah TPS di Simpang Tiga Pekanbaru (foto: istimewa)

Pekanbaru, iniriau.com - Pasang calon presiden dan wakil presiden 01 unggul di empat tempat pemilihan suara (TPS) kelurahan Simpang Tiga kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru. Paslon Anies dan Muhaimin sukses menggungguli paslon Capres dan Cawapres 02 dan 03.

Seperti di TPS 049 Jl. Tengku Bey Simpang Tiga, Anies dan Muhaimin unggul 140 suara. Sementara paslon capres 02, Prabowo dan Gibran  mengantongi 74 suara, dan paslon Capres 03 Ganjar dan Mahfud hanya bisa mengantongi 8 suara, dan satu suara dinyatakan tidak sah.

Sementara itu, di TPS 35 Perumahan Korem Simpang Tiga, dari 305 total kertas suara,  paslon capres AMIN sukses mengumpulkan 135 suara. Paslon capres 02 mengantongi 73 dan paslon capres 03 mengoleksi 8 suara, serta dua suara tidak sah.

Salah seorang warga Simpang Tiga di TPS 049, Eka Asmi berharap paslon 01 bisa menang di pesta demokrasi Pemilu 2024 ini. Warga Simpang Tiga ini berharap pemimpin yang dipilih rakyat Indonesia nantinya bisa membawa perubahan total.

"Saya bersyukur paslon 01 menang di TPS kita. Kami berharap pemimpin yang kami pilih ini bisa membawa perubahan total bagi rakyat Indonesia," pungkasnya menutup wawancara dengan iniriau.com, Rabu sore.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index