Catat, Ini TPS Empat Mantan Gubernur Riau Mencoblos

Catat, Ini TPS Empat Mantan Gubernur Riau Mencoblos
Ilustrasi -net

iniriau.com, PEKANBARU - Empat mantan Gubernur Riau (Gubri) siap memberikan hak suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu), yang jatuh pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

Keempat masing-masing orang nomor satu di Riau pada zamannya tersebut mencoblos dijadwalkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di sekitaran kediaman pribadinya.

Rusli Zainal misalnya, Gubri dua periode 2003—2008 dan 2008—2013 tersebut mencoblos di TPS 029 Jalan Lobak Kelurahan Tobek Godang Kecamatan Marpoyan Damai.

RZ, sapaan akrabnya berharap pada Pemilu ini menjadi spirit bersama untuk menciptakan keutuhan dan persatuan bangsa ditengah pesta demokrasi yang sedang berjalan.

"Mudah-mudahan berjalan aman, lancar, damai. Dengan spirit pesta demokrasi ini, kita ciptakan persatuan dan kesatuan untuk keutuhan negara yang sama-sama kita cintai," kata RZ, Senin (12/2/24).

Kemudian Syamsuar berdasarkan undangan panitia kelompok penyelenggara pemungutan suara dijadwalkan di TPS 05 Jalan Diponegoro IX Kelurahan Sukamulya Kecamatan Sail.

Syamsuar yang sebelumnya berpasangan dengan Edy Natar dilantik pada 20 Februari 2019. Kemudian mundur pada November 2023 karena maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Golkar.

Annas Maamun yang dilantik pada Februari 2014 silam dijadwalkan mencoblos di TPS 023 Jalan Mulyasari Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Marpoyan Damai.

Sedangkan Arsyadjuliandi Rachman yang mulai menjabat pada 25 Mei 2016 hingga 20 September 2018, mencoblos di TPS 028 Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index