Jelang Pileg, Rahmat Handayani: Mohon Doa dan Pilihannya

Jelang Pileg, Rahmat Handayani: Mohon Doa dan Pilihannya
Caleg NasDem Rahmat Handayani (foto: istimewa)

iniriau.com,PEKANBARU, - Mendekati pemilihan legislatif, DPD RI dan presiden, Caleg NasDem nomor urut 8 DPRD Pekanbaru Dapil  Tenayan Raya, Rahmat Handayani mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan cerdas dan bijak untuk lima tahun mendatang. Dimana kampanye bagi seluruh Caleg maupun calon presiden batas waktu kampanya berakhir pada hari ini.

Maka itu, Rahmat Handayani mengajak seluruh masyarakat agar dapat memilih pemimpin yang benar-benar ingin membangun daerah yang ingin membawa perubahan.

Hal ini dikatakan Rahmat Handayani kepada wartawan Sabtu (10/02/24) melalui telepon genggamnya. Dimana Rahmat mengajak masyarakat agar dapat memilih pemimpin yang memikirkan kemajuan daerah nya maupun Indonesia pada umumnya.

" Saya Rahmat Handayani mengajak bapak/ibu, abang,kakak serta andai taulan agar memilih anggota Dewan dari Partai NasDem dan untuk presiden nya Anies Rasyid Baswedan," ajak nya.

Untuk itu kata Rahmat, mari bersatu untuk Kecamatan Kulim dan Tenayan Raya lebih berkembang dan ekonomi kita bangkit melalui UMKM.

"Bismillah saya sendiri Rahmat Handayani maju sebagai Caleg dari Partai NasDem dengan nomor urut delapan siap majukan daerah dan membangkitkan ekonomi Warga melalui Sentral UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).

Tidak hanya itu saja, Delapan (8) program prioritas juga sudah di luncurkan oleh Rahmat Handayani, seperti, sosial, UMKM, keagamaan,
olahraga atau (Suko). Kemudian anak muda, pendidikan, ibu hamil dan kesehatan (APIK).

Delapan program itu nantinya akan menjadikan program andalan Rahmat Handayani untuk taraf memajukan ekonomi warga dan keadilan sosial bagi warga.

" Insyaallah saya yakin dan percaya apa bila kita bersatu tidak ada yang tidak mungkin, semua pasti bisa. Perubahan itu berawal dari niat dan keyakinan pada diri kita untuk kearah Perubahan yang lebih baik lagi.  Mohon doa dan pilihan nya agar saya dapat membawa aspirasi warga dan membawa perubahan untuk Daerah kita ini,"tutupnya.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index