RZ Bakar Semangat Anak Muda Menangkan Prabowo-Gibran

RZ Bakar Semangat Anak Muda Menangkan Prabowo-Gibran
Deklarasi BM 02 Riau mendukung paslon cawapres 02 Prabowo-Gibran di GOR Tribuana Pekanbaru, Minggu (28/1) -foto: istimewa

iniriau.com,Pekanbaru - Rusli Zainal (RZ) membakar semangat ribuan anak muda yang tergabung dalam Barisan Muda (BM) 02 Riau, saat mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di GOR Senapelan, Minggu, (28/1).

Ketua Relawan BM 02 Riau, Aliv Alfi Nanda, membacakan naskah deklarasi sebagai kesiapan seluruh anak muda Riau berupaya memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 14 Februari mendatang.

Acara deklarasi BM 02 Riau itu dihadiri oleh Dewan Pembina TKD 02 Riau, Rusli Zainal serta sejumlah elit partai Golkar tingkat provinsi maupun kota.

"Saya berterimakasih atas semangat anak-anak muda di Riau yang berkumpul pada hari ini mendeklarasikan diri sebagai Barisan Muda 02 Riau. Mari kita ajak saudara-saudara kita, teman-teman kita apalagi ini (Gibran) yang maju adalah anak muda , tentu mewakili kalian para generasi muda," kata Rusli Zainal dalam sambutannya, Minggu sore

RZ yang pernah menjadi Gubernur Riau itu menambahkan, "Jika kedepannya Indonesia semakin maju ditangan para pemuda, tentu semangat ini harus ditularkan ke seluruh nusantara," lanjut RZ menjelaskan.

Dalam kesempatan itu, salah seorang Caleg DPRD Kota Pekanbaru Partai Golkar, Ridho Ikhsan juga turut mendampingi Rusli Zainal. Caleg yang identik dengan sapaan "Bang Jagok" ini menuturkan, deklarasi ini adalah bentuk rasa memiliki dan tanggung jawab anak muda terhadap sosok pemimpin yang mereka inginkan. Sebab peran serta anak muda telah terwakili pada paslon no urut 02 Prabowo-Gibran.

"Masalah zaman now harus diselesaikan dengan cara zaman now. Dan anak muda di Indonesia, terkhusus hari ini, di Riau, tahu betul siapa yang bisa menjawab persoalan-persoalan bangsa ke depan, ya dengan memilih sosok Mas Gibran yang mendampingi pak Prabowo," kata Ridho Ikhsan.

Ridho Ikhsan menambahkan, "terlihat disini antusias para anak muda generasi milenial dan generasi z yang membludak hingga tumpah ruah memenuhi tempat acara. Mereka datang dan mendeklarasikan diri, ini adalah bukti bahwa momentum bangkitnya pemuda telah dimulai dan akan terus berlanjut hingga menuju Indonesia Emas 2045," tutupnya antusias mengakhiri wawancara.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index