Danramil Bengkalis Evakuasi Lansia Korban Banjir di Bantan Air

Danramil Bengkalis Evakuasi Lansia Korban Banjir di Bantan Air
Danramil 0303-01 Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendriko membantu evakuasi seorang lansia (foto: istimewa)

iniriau.com, BENGKALIS - Danramil 0303-01 Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendriko membantu evakuasi seorang lansia yang tidak bisa berjalan di Desa Bantan Air, Kecamatan Bantan, Bengkalis, Kamis (30/11/2023). Pria berumur 70 tahun itu digendong Danramil untuk diungsikan ke rumah anaknya karena rumahnya kebanjiran.

“Kami tadi mengevakuasi pak Usman, berusia 70 tahun. Dia tidak bisa berjalan, karena rumahnya kebanjiran, lalu kami ungsikan ke rumah anaknya, bernama Efendi yang berdomisili di Desa Bantan Air dengan menggunakan mobil Dinas Camat Bantan,” ujar Kapten Cpl Farimus Hendriko.

Selain melakukan evakuasi warga juga tampak di lapangan, TNI, Polri serta pemerintah memberikan bantuan sebanyak 112 paket sembako tepatnya di Desa Bantan Sari. Hujan dengan intensitas tinggi di wilayah Kabupaten Bengkalis khususnya pulau Bengkalis, ada beberapa Desa di Kecamatan Bantan mengalami kebanjiran.

Adapun desa yang terdampak banjir tersebut diantaranya, Desa Bantan Tengah, Desa Bantan Sari, Desa Bantan Air, Desa Mentayan, Teluk Papal dan Ulu Pulau membuat TNI, Polri serta Pemerintah Daerah langsung turun ke lapangan.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index