Kadiskominfotik Rohil Tanggapi Masalah Keterlambatan Pencairan

Kadiskominfotik Rohil Tanggapi Masalah Keterlambatan Pencairan
Kepala Dinas Kominfotik, Indra Gunawan

iniriau.com, ROHIL - Menanggapi berita media tentang keterlambatan pencairan kerja sama media di Dinas Kominfo Rohil,  Kepala Dinas Kominfotik, Indra Gunawan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh media atas keterlambatan tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin baik dengan media selama ini. Saya sebagai kepala dinas mohon maaf atas keterlambatan pembayaran ini," jelas Indra Gunawan yang disampaikannya melalui pesan WhatsApp, Kamis, (30/11/23) malam.

Menurut Indra, proses pencairan kerja sama media saat ini sedang berjalan dan akan segera dicairkan.

"Kita mohon kawan-kawan  bersabar menyikapi proses ini, dan saya pastikan bahwa kami semua sedang fokus bekerja menggesa proses pencairan kerjasama ini yang akan dibayarkan dalam waktu dekat," jelasnya.

Sebelum mengakhiri pesan WhatsApp, Indra Gunawan menyampaikan," Sebagai mitra pemerintah daerah, pencairan kerjasama media tetap menjadi prioritas utama  Pemkab Rokan Hilir. Untuk itu kami berharap seluruh rekan media dapat memahaminya.

Sementara itu salah seorang perwakilan media di Rohil Jekson Sihombing memberi  batas waktu pada Kominfo untuk melakukan pembayaran sebelum tanggal 15 Desember.

Tanggal itu sesuai batas batas waktu akhir pencairan  sebelum tutup buku.

"Sesuai batas akhir pencairan, kita beri kominfo waktu sampai tanggap 15 Desember untuk membayar kerja sama dengan media," ujar Sihombing.*

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index