Tim Bola Voli Putri Riau Taklukan Sumsel 3-2

Tim Bola Voli Putri Riau Taklukan Sumsel 3-2
Tim bola voli putri Riau berhasil tundukkan tim bola voli Sumsel 3-2

Pekanbaru, iniriau.com - Dari GOR Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Senin (6/11) tim bola voli putri Riau berhadapan dengan tim bola voli Sumsel. Pertandingan bola voli indoor group X PORWIL XI Riau berlangsung seru. Senin (6/11/2023). Rafina dan rekan-rekan satu timnya berjuang keras melawan tim bola voli putri Sumatera Selatan.

Hujan smash yang tajam mewarnai pertandingan kedua tim yang bertanding. Suara supporter juga membuat suasana pertandingan memanas. Namun, tim tuan rumah, Riau harus akui ketangguhan tim bola voli Sumsel itu.

Set pertama pertandingan, Riau tercecer empat poin. Tim bola voli Sumsel sukses menutup pertandingan 25-21. Set kedua pertandingan, tim bola voli Sumsel mengandaskan tim tuan rumah dengan skor 25-16.

Suara teriakan supporter tim Riau terdengar semakin keras. Tim bola voli putri Riau mulai bersemangat, mereka menggempur area lawan dengan tajam dan terukur. Set ketiga pertandingan, tim bola voli putri Riau berhasil menutup pertandingan dengan skor 25 - 21.

Set keempat dan kelima pertandingan, tim bola voli putri Riau gencar menyerang area lawan. Tim bola voli putri Bumi Lancang Kuning berhasil meninggalkan lawannya dengan skor 25-15 di set ke empat dan 15-11 di set ke lima. Tim tuan rumah Riau mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 3-2.

Pelatih tim bola voli putri Riau Sukito Ali, mengaku bisa bernafas lega. Ia sangat bangga dengan perjuangan tim bola voli putri Riau.

"Semangat anak-anak sangat luar biasa. Lima set pertandingan tidak akan selesai  tanpa semangat yang luar biasa ini. Kita mungkin tidak bisa memenangkan pertandingan hari ini," tutur pelatih tim voli putri Riau yang biasa disapa Aleng.

Aleng lebih lanjut akan terus memantapkan persiapan untuk mencapai target medali emas.

"Kita akan melakukan persiapan semaksimal mungkin, karena target kita juara dan dapat medali emas," jelas Aleng menutup wawancara.**

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index