Pasca Kalah Telak Lawan Sriwijaya FC, Pelatih PSPS Riau Jan Saragih Dipecat

Pasca Kalah Telak Lawan Sriwijaya FC, Pelatih PSPS Riau Jan Saragih Dipecat
Jam Saragih dipecat jadi pelatih PSPS Riau (foto:net)

iniriau.com, PEKANBARU - Kekalahan beruntun yang dialami PSPS Riau akhirnya berujung pada pemecatan pelatih kepala Asykar Bertuah Jan Saragih, Senin (9/10/2023). Dimana PSPS Riau dalam empat pertandingan tidak mampu menang. Mereka hanya meraih satu skor poin dengan tiga kali kalah dan satu kali imbang atau seri.

Pemutusan kontrak dengan pelatih kepala Jan Saragih disampaikan Manajer Tim PSPS Riau, Edwar Riansyah, dalam konferensi pers, Senin (9/10/2023). Menurutnya Hasil buruk yang diraih tim menjadi alasan utama keputusan tersebut.

"Kami telah sepakat bersama Coach Jan Saragih untuk mengakhiri kerjasama," ujarnya.

Empat laga tanpa kemenangan membuat posisi PSPS Riau terpuruk. Kekalahan terakhir dari Sriwijaya FC dengan skor 4-2 menjadi pukulan telak yang menyadarkan manajemen untuk segera mengambil langkah pembenahan.

Manajemen PSPS Riau sementara waktu, mempercayakan Asisten Coach Basri untuk memegang kendali tim. Proses seleksi untuk menemukan pelatih kepala baru pun sudah dimulai.

"Kami berharap bisa segera menemukan pengganti yang tepat untuk membawa PSPS Riau bangkit dan berprestasi," imbuh Edwar.

Pemecatan Jan Saragih diharapkan menjadi awal dari transformasi PSPS Riau. Meski keputusan ini cukup mengejutkan, manajemen yakin bahwa langkah ini adalah langkah terbaik untuk masa depan tim.  Edward mengucapkan terima kasih kepada Coach Jan Saragih atas dedikasinya selama ini.

"Kami yakin dengan dukungan dari semua pihak, PSPS Riau akan segera bangkit dan memberikan penampilan terbaik di pertandingan-pertandingan selanjutnya," pungkas Edwar.**

 

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index