Beton Pembatas Tanaman di Tepian Narosa Roboh dan Timpa Penonton

Beton Pembatas Tanaman di Tepian Narosa Roboh dan Timpa Penonton
Penonton Pacu jalur di Tepian Narosa tertimpa beton pembatas tanaman (foto: istimewa)

iniriau.com, KUANSING - Seorang penonton festival Pacu Jalur Tradisional 2023 di di Tepian Narosa, Taluk Kuantan, Kuantan Singingi, tertimpa beton pembatas tanaman di lokasi tersebut, Minggu (27/08/23)

Video warga tertimpa beton pembatas tanaman ini viral di media sosial Instagram. Kejadian ini diduga disebabkan ramainya masyarakat untuk menonton pacu jalur sehingga beton atau pembatas pot bunga tidak kuat menahan beban, hingga akhirnya roboh.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Kuansing, AKP fery. Menurutnya  kejadian tersebut terjadi pada Minggu (27/8/2023) lalu, saat final event Pacu Jalur Nasional yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi digelar.

" Betul, peristiwanya kemaren saat partai final.  Diduga beton atau pembatas pot bunga tidak kuat menahan beban, hingga roboh," ujarnya, Senin, (28/8/2023).

Setelah berhasil diselamatkan korban menjalani perawatan di rumah sakit. Saat ini korban telah diperbolehkan pulang, Setelah mendapatkan perawatan akibat luka ringan yang di alaminya.**

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index