Siswa SMA di Kuansing Hilang Terseret Arus Batang Pangean

Siswa SMA di Kuansing Hilang Terseret Arus Batang Pangean
Pencarian remaja hilang terseret arus Batang Pangean (foto: istimewa)

Iniriau.com, KUANSING - Seorang siswa terseret arus bendungan Batang Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (1/5/23), sekitar pukul 17.40 WIB saat sedang asyik mandi.  Hingga Senin malam tim gabungan BPBD Kuansing masih melakukan pencarian terhadap korban.

Siswa kelas I SMA asal Kecamatan Kuantan Hilir, bernama Dandi Erika Ilham itu tenggelam saat berenang bersama  beberapa orang temannya  di bendungan Pauh Pangean di dekat Punggung Gajah (air terjun) bendungan. Namun korban terseret arus dan jatuh di air terjun Punggung Gajah bendungan itu.

"Beberapa warga sempat memberikan pertolongan, namun kondisi air yg cukup dalam menggagalkan upaya warga," ujar Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra.

Menurut Camat, pencarian dengan penyelaman tidak dapat dilakukan karena malam hari. Sehingga pencarian dilanjutkan Selasa (2/5/23).

"Rencana besok pagi (hari ini red) baru akan dilakukan upaya pencarian dan penyelaman. Saat ini yang bisa dilakukan adalah memasang lampu untuk penerangan lokasi sambil melakukan pemantauan," tutupnya.**

 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index