Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman Diskusi Buku Aldera

Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman Diskusi Buku Aldera
Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, hadiri diskusi dan bincang buku ALDERA (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menghadiri diskusi dan bincang buku ALDERA dengan keynote speaker Dr. Pius Lustrilanang, S. IP., M. Si., CSFA, CFRA (Anggota VI BPK RI), di Gedung M. Diah, FKIP Universitas Riau (UNRI), Kamis (30/3/2023).

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Rektor UNRI Prof. Dr. Hj. Sri Indarti, SE., M. Si, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Riau Masrul Kasmy, serta para mahasiswa/i UNRI yang hadir mengikuti kegiatan ini. 

 

Ratusan mahasiswa UNRI tampak antusias dalam mengikuti agenda kuliah umum dan bedah buku ALDERA Potret Gerakan Politik Kaum Muda 1993-1999.

 

Rektor UNRI Prof. Dr. Hj. Sri Indarti, SE., M. Si menyampaikan apresiasi dan terimakasih telah diselenggarakannya acara ini.

 

 

"Melalui kuliah umum dan bedah buku ALDERA ini merupakan salah satu ungkapan sejarah yang dilakukan oleh pemuda dalam rangka memperjuangkan proses demokrasi sebagai satu bentuk perjuangan yang dilakukan oleh para pemuda, dan untuk menambah wawasan demokrasi yang ada di pemerintahan dan kampus kita sendiri," ujarnya.(Galeri)

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index