DPD Golkar Riau Berbagi Takjil dan Sembako Selama Ramadhan

DPD Golkar Riau Berbagi Takjil dan Sembako Selama Ramadhan
DPD Golkar Riau gelar berbagi takjil dan sembako selama Ramadhan (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Partai Golkar Provinsi Riau siapkan ratusan paket sembako untuk warga kurang mampu selama Ramadhan nanti. 
Tidak itu saja, kegiatan yang dikemas dalam program Berkah Golkar bersama masyarakat di bulan Ramadhan tersebut, para pengurus partai berlambang pohon beringin ini juga menyiapkan ribuan takjil untuk warga saat berbuka puasa.

"Partai Golkar Riau sudah menyiapkan sembako dan takjil untuk warga saat ramadhan nanti," kata Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Erna Wiliati, Rabu (22/3/23).

Khusus pembagian sembako akan didistribusikan di berbagai kecamatan di Pekanbaru. Seperi di Kecamatan Limapuluh, Rumbai, Bina Widya, Tuah, Madani, Sukajadi, Tenayan Raya.

Menurut Erna, program pembagian sembako dan takjil itu tidak lain karena kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat. Diharapkan warga juga dapat terbantu ditengah kondisi ekonomi yang belum pulih pasca pandemi Covid-19.

"Ini kepedulian Golkar terhadap masyarakat. Partai Golkar hari ini besar karena rakyat," ujar Erna.

Sebelumnya, Partai Golkar juga telah melaksanakan kegiatan doa dan syukuran menyambut ramadhan, dengan penceramah adalah ustadz Iswadi.

Ketua DPD Golkar Riau H Syamsuar menyampaikan ucapan dan harapannya dalam menyambut hadirnya bulan ramadhan ini. Diharapkan, momentum pelaksanaan bulan puasa dapat meningkatkan ketaqwaan  terhadap Allah SWT.

Selain itu juga menjadikan spirit diri dalam membangun hubungan sesama manusia tanpa melihat latar belakang.

"Semoga puasa tahun ini memberikan banyak keberkahan dan kesempatan untuk memperbaiki diri, meningkatkan keimanan, dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga tahun ini kita mendapat keberkahan dan lebih baik dari sebelumnya," pesan Syamsuar.

Kegiatan digelar di Kantor Golkar Riau. Hadir pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPD Golkar Riau Bidang Kerohanian H Razak Zamri yang juga Ketua MDI Riau.

Kemudian juga hadir Wakil Ketua DPD Golkar Riau Ridwan Gindo yang juga Ketua Soksi Riau, Zulhendri selaku Wakil Ketua Golkar Riau, Ketua HWK Dewi Sulasti, Sekretaris AMPG Yasmin, Sekretaris KPPG Wita, Rasyidi H.**
 

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index