RSUD Arifin Ahmad Gandeng KPID Riau Promosikan Layanan Unggulan

RSUD Arifin Ahmad Gandeng KPID Riau Promosikan Layanan Unggulan
Direktur RSUD Arifin Ahmad jalin kerjasama dengan KPID Riau untuk pubilkasi program pelayanan kesehatan unggulan (foto: istimewa)

Iniriau.com, PEKANBARU - RSUD Arifin Ahmad menjalin kerja sama dengan KPID Riau. Kerja sama ini bertujuan mempromosikan dan mensosialisasikan pelayanan unggulan RSUD Arifin Ahmad.

"Alhamdulillah, kami dari RSUD Arifin Ahmad melakukan silaturahmi dan kerja sama dengan KPID Riau. Kita berharap dengan adanya kerja sama ini, program-program pelayanan unggulan bisa sampai ke masyarakat. Apalagi KPID cakupannya cukup luas dan kita ingin program-program unggulan kita di publikasikan, terlebih lagi masyarakat Riau heterogen karena ada dua belas kabupaten kota, dan tentu perlu penyampaian yang bisa cepat dipahami masyarakat," ujar Direktur RSUD Arifin, drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG, saat dijumpai di Kantor KPID Riau, Jumat (17/2/23) di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru.

Sementara itu, Ketua KPID Riau Falzan Surahman menyambut baik silaturahmi dan kerja sama dengan RSUD Arifin Ahmad. Falzan berharap bisa memberikan solusi terbaik dalam kegiatan publikasi pelayanan kesehatan RSUD Arifin Ahmad.

"Kita memang mendapatkan kunjungan dari pihak RSUD Arifin Ahmad. Saat ini hadir bersama kita Ibu Direktur RSUD nya langsung bersama jajaran staffnya. Kita tentunya merasa senang sekali mendapat kepercayaan dari rumah sakit daerah kita ini. Saya berharap bisa memberikan trik-trik pubilkasi terbaik dalam mensosialisasikan pelayanan kesehatan unggulan yang ada di RSUD nantinya," pungkas Falzan menutup wawancara, Jumat pagi.

RSUD Arifin Ahmad berharap kerja sama dengan KPID Riau ini nantinya bisa memaksimalkan penyampaian informasi kesehatan di masyarakat.**

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index