Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Sungai Indragiri

Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Sungai Indragiri
Ilustrasi-internet

iniriau.com,INHU - Warga di sekitar Sungai Indragiri Gang Pandan Desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu di gegerkan dengan penemuan mayat wanita. Sesosok mayat wanita itu ditemukan mengapung di Sungai Indragiri Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).  Belakangan diketahui sebagai warga Desa Sei Beringin Kecamatan Rengat itu langsung dievakuasi warga.

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, mengatakan, penemuan mayat wanita itu terjadi pada Selasa (31/01/2023) sekitar pukul 07.20 WIB. 

"Mayat wanita itu  dengan posisi telungkup dan tersangkut kayu di Sungai Indragiri Gang Pandan Desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat.
Diketahui merupakan warga Jalan Hang Tuang Desa Sei Beringin, Rengat bernama Hasmah (57)," ujarnya, Selasa,(31/1/2023).

Misran menerangkan, penemuan mayat wanita itu berawal dari saksi Riski Junaidi warga Jalan Kuantan Timur, Kelurahan Pasir Kemilu Kecamatan Rengat. Saat itu saksi tengah membuang sampah di sungai. Ia melihat sesosok mayat dengan posisi telungkup dan tersangkut kayu.

"Melihat adanya sesosok mayat  saksi langsung memanggil RT dan warga ser menghubungi Polres Inhu untuk dilakukan tindakan lebih lanjut," jelasnya.

Selanjutnya Polres Inhu mendatangi TKP, dan langsung membawa mayat tersebut ke RSUD Indrasari di Pematang Reba untuk dilakukan visum et repertum.**

Berita Lainnya

Index