Peringati HUT ke-8, Rs Syafira Beri Diskon 8 Persen Biaya Bersalin

Peringati HUT ke-8, Rs Syafira Beri Diskon 8 Persen Biaya Bersalin
Dr Kairul SpOG beserta Istri, para dokter, staff dan karyawan merayakan ulang tahun RS Syafira ke 8 dengan mengusung tema 'Eight Bright like a diamond

PEKANBARU - Rumah sakit swasta, Syafira, Selasa (19/12/17) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)ke-8. Bersempena dengan HUT ke 8 ini, pihak manajemen memberikan potongan harga (diskon) 8 persen sampai 31 Desember 2017 biaya persalinan.

Pada HUT ke-8 ini, rumah sakit yang berlokasi di Jalan Sudirman, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru itu, mengusung tema 'Eight Bright like a diamond".

Acara peringatan HUT ke-8 yang dipusatkan di Ballroom Gedung Kartika rumah sakit itu, berlangsung meriah. Terlihat hadir pendiri RS Syafira, dr Kairul SpOG beserta istri, para dokter, staff dan karyawan.

Direktur RS Syafira, dr Rina Elfiani kepada mengatakan, dalam usia ke-8 ini, pihaknya telah melakukan 8 rangkaian acara sejak sebulan yang lalu dan pemotongan biaya persalinan.

"Khusus HUT RS Syafira ke-8 ini, kami berikan diskon 8% untuk persalinan sampai tanggal 31 Desember 2017" kata dr. Rina Elfiani.

Menurut Rina, dalam rangka menyemarakan HUT ke-8 tersebut, pihaknya telah membuat 8 rangkaian acara.

"Diantaranya, donor darah, futsal antar karyawan, Syafira got talent, lomba bayi merangkak. Rangkaian kegiatan ini akan ditutup di hari Sabtu dan Minggu (23-24 Desember 2017) dengan acara sunat massal untuk keluarga karyawan," ujarnya lagi.

Masih berkaitan dengan HUT ke-8 tersebut, RS Syafira bekerjasama dengan Pemerintah Kabuaten Siak juga menggelar acar bakti sosial.

"Kita dari RS Syafira mensupport  tenaga medis," ujar Rina.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kenyaman pasien. RS Syafira juga melakukan peningkatan mutu sumber daya manusia dan modernisasi peralatan dengan menggunakan teknologi digital.

"Kita ketahui sekarang sudah semakin berkembang, semua sudah menggunakan teknologi digital," bebernya.

"Dengan slogan melayani dengan senyum tulus, Kami berharap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini," ujarnya menambahkan.

Pada kesempatan itu, dr Rina Elfiani menjelaskan, saat ini rumah sakit yang dipimpinnya memiliki 140 set tempat tidur, 58 dokter spesialis, 500 staff dan karyawan.

Saat ini, rumah sakit dengan gedung berlantai enam itu, statusnya telah meningkat menjadi rumah sakit akreditasi Paripurna KARS 2012 taraf nasional.

Tahun depan, RS Syafira akan memiliki gedung baru 11 lantai. "Insha Allah, tahun 2018 kita akan memiliki gedung baru 11 lantai," ujar Rina.  (rima)

Berita Lainnya

Index