Petugas Puskesmas Kaget " Setengah Mati", Sambudi Lakukan Sidak

Petugas Puskesmas Kaget
Puskesmas kecamatan Kampar di sidak Dinas kesehatan melalui sekretaris Dedy Sambudi M Kes, Rabu, 16/8/2017.

BANGKINANG, - Puskesmas kecamatan Kampar di sidak Dinas kesehatan melalui sekretaris Dedy Sambudi M Kes, Rabu, 16/8/2017.

Sekitar jam 23.30 wib  Dedy Sambudi sambangi Puskesmas yang terletak di samping Pasar Airtiris, kedatangan Dedy Sambudi sangat mengagetkan petugas UGD yang dinas malam , Karna dibangunkan langsung oleh Dedy.

" Petugasnya kok tidur?...padahal baru jam 23.30wib," gerutunya

Sidak ini berdasarkan laporan masyarakat , Dedy Sambudi langsung tanggap menyambangi Puskesmas tersebut, betapa kagetnya Dedy, ternyata pengaduan masyarakat ada benarnya, para petugas yang dinas malam semuanya tidur.

Ruangan UGD kosong gak ada yang jaga, setelah Dedy berteriak memanggil, baru petugas pada terkejut dan bangun, diantaranya  Oon Alfianita, Amd keb, seorang TBK (tenaga bantu Kesehatan) dan Mardiati Amk juga TBK(tenaga bantu Kesehatan) serta perawat Mitra seorang TKS (tenaga kesehatan sukarela).

Diduga Kepala Puskesmas Alimora tidak pernah memantau kinerja petugas UGD Puskesmas tersebut.

Dedy Sambudi kepada  yang turun bersama ke Puskesmas, mengatakan bahwa sangat mengagetkan dan menyayangkan hal ini terjadi.

Selain itu dilain kesempatan mewawancarai Darman warga sekitar Puskesmas, menuturkan bahwa selama ini banyak yang kecewa dengan pelayanan kesehatan di Puskesmas ini.

Darman sebagai warga Masyarakat mengharapkan Dinas kesehatan untuk meg evaluasi kinerja petugas UGD Puskesmas tersebut juga kedepannya tidak terulang lagi hal seperti ini. (zulheri)

Berita Lainnya

Index