Helda Pilih Bungkam Terkait Walikota Alami Keracunan Selai Kimteng

Helda Pilih Bungkam Terkait Walikota Alami Keracunan Selai Kimteng
Helda S Munir, selaku kepala dinas Kesehatan kota Pekanbaru

PEKANBARU – Helda S Munir, selaku kepala dinas Kesehatan kota Pekanbaru bungkam dan menghindari ketika dikonfirmasi terkait no 1 di Pekanbaru mengalami keracunan setelah mengkomsumsi makanan roti bakar selai dari kedai kopi Kimteng.

Berdasarkan hasil uji Sampel beberapa makanan dari kedai kopi Kimteng oleh BPOM pada tanggal 13 juli 2017 diperoleh hasil pengujian dengan Surat Pengujian nomor : PN.04.06.84.04.KLB.07.2017 disimpulkan hasil pengujian positif keracunan Staphyoloccus Aureus.

Sejak kejadian tersebut, Dinas Kesehatan kota Pekanbaru dan BPOM Riau mengadakan pembinaan kepada 100 karyawan Kimteng, Rabu, 26 Juli 2017.

Lagi-lagi, ketika mengkonfirmasi mengenai keamanan Kimteng selama ini dan mengapa karena korbannya pak Walikota dan Sekdako, baru diadakannya pembinaan dan pengecekan nya, Helda menolak untuk mengomentarinya.

Mengapa baru sekarang korbannya, Walikota Pekanbaru, Firdaus, ST,MT dan Sekdako, M.Noer, Mbs? padahal selama ini kedai kopi Kimteng dikenal sebagai tempat bertemu nya para pejabat dan pebisnis elit. (rima)

Berita Lainnya

Index