Kejutan Poin BonsTri, Tawarkan Tiket Konser Musik Electrical Forest Sound Of Tri

Kejutan Poin BonsTri, Tawarkan Tiket Konser Musik Electrical Forest Sound Of Tri
Kejutan Poin BonsTri, Tawarkan Tiket Konser Musik Electrical Forest Sound Of Tri

PEKANBARU - Konser musik yang digelar operator GSM 3 (Tri) dan dikemas dengan spektakuler memadukan panggung musik artis papan atas dan suasana hutan yang menyala, "Sound of Tri" bertujuan manjakan para pelanggannya. Konser ini dikemas dengan konsep electrical forest atau hutan yang menyala pertama kali di Indonesia.

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia menjelaskan poin BonsTri yang dapat ditukarkan dengan beragam produk baik produk Tri dari Pulsa hingga merchandise, ataupun produk lainnya. Bagi pelanggan Tri yang telah mengumpulkan BonsTri berkesempatan untuk tukarkan poin BonsTri dengan konser Musik Sound of Tri.

"Ini juga masih selaras dengan program "Isi Ulang Enjoy" yang memberikan manfaat berlipat bagi generasi Milenial yaitu kejutan Produk Tri setiap isi ulang pulsa mulai Rp5.000," katanya.

Lanjutnya, Sound of Tri adalah inovasi pentas musik yang menghadirkan kolaborasi musisi berbakat papan atas dan dikenal luas oleh para millennial. Rencananya, panggung musik ini mengambil lokasi di hutan terbuka sehingga penonton akan dibawa ke suasana hutan yang menyala.

Konsep konser musik yang pertama kali hadir di Indonesia ini akan menghadirkan kolaborasi musisi papan atas yang tidak biasa. Selain itu, Tri juga menantang anak muda berbakat untuk tampil di Sound of Tri dengan terlebih dahulu mengikuti audisi di 13 kota. Yakni kota Medan, Padang, Palembang, Pontianak, Jakarta, Serang, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Malang, Denpasar pada pertengahan Mei 2017.

"Audisi ini terbuka bagi grup band pelajar SMA, mahasiswa maupun komunitas berusia maksimal 29 tahun. Dalam pelaksanaan audisi kita bekerja sama dengan radio lokal di 13 kota tersebut. Tri akan menyaring 10 besar dari 13 kota untuk dinilai oleh para musisi pengisi acara di Sound of Tri guna mendapatkan 4 grup terbaik yang akan tampil di Konser Sound of Tri di Jakarta dan Malang. Tak hanya itu, 10 besar terpilih akan masuk ke album digital Tri juga dibuatkan video clip pendukungnya," bebernya.

Pemilihan program musik ini didasari dari fisosilofi musik yakni salah satu ambisi para milenial yang selalu ingin diwujudkan. Ambisi mereka begitu kuat untuk menjadi bagian dari industri musik atau menjadi penikmat musik itu sendiri.

"Sebagai operator para milenial, kami memahami gaya hidup dan ambisi mereka serta mendorong para milenial untuk berani wujudkan ambisinya. Sound of Tri adalah salah satu wadah bagi mereka untuk menyalurkan ambisinya di bidang musik. Kami berharap dapat memberikan inspirasi positif bagi para milenial,” terangnya.

Diuraikannya, para musisi yang akan tampil di konser ini adalah Band Kotak yang akan berkolaborasi dengan DJ Angger Dimas, lalu grup band Stars n Rabbit berkolaborasi dengan Bottlesmoker serta masih banyak lagi. Untuk menyaksikan konser ini, para pelanggan Tri harus memiliki poin BonsTri Unyit, Emot, Bray, Odut sebesar 300 poin untuk tiket GOLD dan 200 poin untuk tiketSILVER.

Tiket GOLD akan mendapatkan merchandise LED bracelet dan Jas Hujan. Penukaran dan info poin dapat dilakukan pelanggan di bonstri.tri.co.id. Sementara penukaran tiket konser Sound of Tri di www.tri.co.id/soundof3.

"Seperti layaknya sahabat, ke empat karakter Bonstri ini akan menemani pelanggan Tri berbagi keceriaan kapanpun dan dimanapun. Saat di kamar menikmati kesendirian, belajar dan mencari referensi untuk ujian, menikmati Sabtu sore di cafe yabg. nyaman, menunggu macet terurai di sepanjang jalan, bahkan menikmati konser musik. Bonstri menjadi sahabat masa kini yang tidak terpisahkan dari gaya hidup Milenial,"tutupnya.***



sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index