Murah Meriah dan Selalu Dipadati Pengunjung, Pondok Sambal Berkah Ini Viral di Inhu!

Murah Meriah dan Selalu Dipadati Pengunjung, Pondok Sambal Berkah Ini Viral di Inhu!
Foto istimewa

iniriau.com,INHU - Pondok Sambal Bakar Berkah yang terletak di Jalan Jalan Lintas Timur, Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)-Riau kini bisa menjadi pilihan bagi pecinta kuliner masakan nusantara. 

Pasalnya Pondok Sambal Bakar Berkah kini viral di media sosial dan  selalu di padati pengunjung. Hal ini selain layanan dan keramahan pemilik, makanan di Pondok Sambal Bakar ini juga sangat nikmat. Sebab  makanan yang disajikan merupakan y kombinasi pedas dan manisnya klop yang enak di lidah. 

"Ini menjadikan zona nyaman bagi yang mau makan bersama keluarga, bisa menampung puluhan orang juga, disini anda bisa merasakan kenikmatan dan kenyamanannya, ada Mie Sambal Netizen, Sambal Lele Bakar , Nasi Sambal bakar, Mie Sambal Bakar, Udang Sambal Bakar yang lagi Viral harganya pun merakyat rasanya pejabat," ujar pemilik Pondok.Samval Bakar Berkah Sarjianto, Minggu (13/8/2023).

Lebih Jauh  Sarjianto yang akrab di sapa Pakde ini menjelaskan masakan yang hot dapat menggugah selera makan pengunjung tak hanya itu. Sebab juga ada  makanan menantang selera bagi yang tak suka pedas dan manis.

Adapun harganya mulai dari Rp 10 ribuan. D'mie sambal bakar serba Rp 10 ribu, Geprek Sambal bakar Rp13 ribu, Pecel Lele, ayam, nila Rp20 ribu 

"Disini juga menyediakan udang yang segar pun menanti disini,"ujar pakde saat berbincang dengan wartawan.

"Jadi silahkan datang kami akan jamu saudara insyaallah tidak akan mengecewakan, kalau tidak sempat bisa langsung delivery gratis ongkir. Sedangkan  minuman teh hijau, kopi, jeruk peras hanya lima ribu saja, hubungi Via Whatsap: +62 812-6131-513 rasakan sambal yang siap menggoyang lidah anda," pungkasnya.**

 

#Makan

Index

Berita Lainnya

Index