Lewat TelkomselPOIN Bisa Dapat Diskon Beli Tiket Garuda Indonesia

Lewat TelkomselPOIN Bisa Dapat Diskon Beli Tiket Garuda Indonesia
Lewat TelkomselPOIN Bisa Dapat Diskon Beli Tiket Garuda Indonesia

PEKANBARU- Hanya dengan menukarkan 250 poin, dalam TelkomselPoin pelanggan dapat menikmati diskon hingga 12 persen untuk pembelian tiket Garuda Indonesia. Ini berlaku untuk pembelian tiket pesawat khusus seluruh rute domestik dan Internasional.

Manager Telkomsel Branch Pekanbaru Eko Atmaja mengatakan program diskon ini dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia mulai tanggal 1 April 2017 hingga 30 September 2017. Ini berlaku untuk penerbangan hingga akhir September 2017.

" Jadi, pelanggan cukup melakukan redeem poin dengan mengirim SMS dengan ketik PKUGARUDA kirim ke 777. Pada promo kerjasama Telkomsel dan Garuda Indonesia ini, diskon hinga 12 persen diperuntukkan hanya untuk 1 kali redeem poin untuk satu nomor Telkomsel perharinya. Untuk mengetahui jumlah poin yang dimiliki, pelanggan dapat melakukan pengecekan jumlah poin di aplikasi MyTelkomsel atau dapat mengetahuinya dengan cara ketik *700#," terangnya.

Lanjutnya, program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan dimana hanya dengan menukarkan TelkomselPoin yang dimiliki bisa mendapatkan potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia dari Pekanbaru ke seluruh rute penerbangan domestik dan internasional.

Sementara dalam mendapatkan diskon ini, Garuda Indonesia menyedikan counter pembelian tiket khusus di ticketing office Garuda Indonesia yang berlokadi di jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, ticketing sales Garuda Indonesia di Bandara Internasional Sultan Syarif kasim II mulai dari tanggal 1 April 2017 hingga program berlangsung.

"Hal ini dilakukan untuk memastikan percepatan layanan, serta pelanggan dapat secara langsung melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia dengan diskon untuk berbagai pilihan rute penerbangan domestic dan Internasional yang diinginkan,"

Refki Riyantori, General Manager Garuda Indonesia Pekanbaru menjelaskan kolaborasi ini terobosan terbaru guna memberikan keuntungan lebih bagi konsumen, baik konsumen Telkomsel dan Garuda Indonesia. "Sebelumnya kita juga telah menghadirkan berbagai kemudahan bagi pelanggan kita sebelumnya. Sementara promo ini lebih spesial," jelasnya.

Katanya, untuk mendapatkan diskon, pelanggan Telkomsel dan Garuda Indonesia cukup melakukan redeem TelkomselPoin sebanyak 250 poin di konter ticketing Garuda Indonesia, setelah berhasil redeem poin petugas ticketing akan melakukan verifikasi penukaran poin.

Selanjutnya pelanggan dapat menunjukkanidentitas pribadi pelanggan kepada petugas di counter ticket Garuda untuk proses pembelian tiket dengan diskon sebesar hingga 12 persen.

"Diskon ini hanya berlaku sesuai identitas pelanggan yang akan melakukan penerbangan, sesuai rute penerbangan yang diinginkan," bebernya.

Diprogram ini terdapat apresiasi yang diberikan ke pelanggan Telkomsel dan Garuda Indonesia yang mengikuti program tersebut. Diantarannya, pelanggan yang melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia dengan pembayaran tertinggi menggunakan TCASH selama program berlangsung, berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Trip Wisata ke Bangkok untuk satu orang pemenang. Trip wisata ini berlaku untuk dua orang dengan penerbangan menggunakan Garuda Indonesia Pekanbaru-Bangkok-Pekanbaru.

Selain itu pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang akan diundi berupa 5 unit handphone bagi pelanggan yang melakukan penukaran TelkomselPOIN dan bagi pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan TCASH untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia.

"Melengkapi apresiasi bagi pelanggan di program ini, khusus bagi pelangan yang melakukan penukaran TelkomselPoin terbanyak di program ini, berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah berupa tiket pesawat gratis dengan rute penerbangan Pekanbaru-Jakarta-Pekanbaru. Kesemua apresiasi yang diberikan ini di khususkan bagi pelanggan Telkomsel dan Garuda Indonesia yang berada dan bertransaksi di wilayah Pekanbaru,"singkatnya.***




sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index