Capella Honda Luncurkan Motor Rally CRF250

Capella Honda Luncurkan Motor Rally CRF250
Capella Honda Luncurkan Motor Rally CRF250

PEKANBARU-Tak hanya mumpuni menciptakan sepeda motor untuk dijalanan beraspal, PT Astra Honda Motor (AHM) juga handal melahirkan kuda besi terbaru yang pas untuk offroad dan berpetualang di medan sulit sekalipun. Dialah CRF250 Rally.

Setelah dilaunching perdana di Jakarta pada Februari 2017 lalu, AHM melalui Maindealer Honda wilayah Riau Daratan, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) juga meluncurkan motor adventure tersebut di Mal SKA Pekanbaru, Ahad (26/03/17).

Menurut Regional Head PT CDN, Sie Ceng, CRF250 Rally sendiri merupakan motor replika yang memiliki 'DNA' sama dengan CRF450 Rally yang telah mengikuti uji ketangguhan di Rally Dakar. Memiliki beragam fitur khusus kompetisi rally, CRF250 Rally pun dapat digunakan untuk menaklukkan setiap medan sulit dalam sebuah perjalanan. Mulai dari menerobos banjir, melintasi jalan tanah bebatuan non aspal hingga menempuh lokasi di perbukitan.

"Dengan mengusung DNA Rally Dakar, motor ini sangat cocok bagi pengendara yang hobi touring atau adventure. Namun CRF250 Rally juga tetap nyaman dikendarai di jalanan perkotaan yang beraspal. Motor ini hadir dengan dua tujuan, pas untuk offroad tapi tetap bisa digunakan untuk onroad," kata Sie Ceng didampingi jajaran manajemen CDN disela launching tersebut.

Dia menjelaskan, motor bermesin 250cc itu juga memiliki tangki bahar bakar yang sangat luas dengan kemampuan jelajah ratusan kilometer. Cukup dengan 10,1 liter bahan bakar, CRF250 Rally sanggup menempuh jarak hingga 320 kilometer jauhnya.

Keunggulan lainnya, CRF250 Rally juga dilengkapi pula dengan part CRF450 Rally, floating screen, fairing upper/lower serta shroud samping yang efektif sehingga menawarkan perlindungan maksimal.

Sementara dari sisi tengah ke sisi belakang, gaya tajam MX dengan penyematan side panels dan posisi jok juga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk bergerak secara bebas mengendalikan CRF250 Rally. Tuas pemindah gigi dapat dilipat. Adapula Under Cover yang berfungsi memberikan perlindungan mesin dari benturan serta hand guard yang dapat memberikan perlindungan untuk tangan, rem dan kopling.

"Di Riau, motor Honda CRF250 Rally ini dibanderol Rp65.758.000,-. Kami berharap dengan hadirnya CRF250 Rally ini bisa semakin menarik minat konsumen dan meningkatkan penjualan Honda di segmen sport. Di Riau sendiri sampai saat launching ini, sudah ada 5 unit CRF250 Rally yang diinden oleh konsumen," tutupnya.**


sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index