Batiqa Hotel Pekanbaru Manjakan Konsumen Lewat Buntut Vaganza

Batiqa Hotel Pekanbaru Manjakan Konsumen Lewat Buntut Vaganza
Batiqa Hotel Pekanbaru Manjakan Konsumen Lewat Buntut Vaganza

PEKANBARU- Deretan kuliner khas nusantara berbahan dasar buntut sapi kini kembali dihadirkan Batiqa Hotel Pekanbaru. Kuliner ini dapat dinikmati konsumen hanya dengan Rp99.999.

Linda selaku Sales Departement Batiqa Hotel Pekanbaru saat berbincang bersama Riauterkini.com menjelaskan, varian kuliner ini sengaja dihadirkan untuk menambah kepuasan konsumennya dalam memilih berbagai menu yang ditawarkan.

"Promo ini akan kota berlakukan hingga 13 Mei 2016 mendatang. Jadi, konsumen dapat menikmati berbagai varian kuliner ini dengan waktu yang cukup lama. Ini juga merupakan program rutin kita setiap bulannya, tentunya dengan tema yang berbeda,"jelasnya.

Diinformasikannya, dalam "Buntut Vaganza" terdapat beberapa pilihan kuliner dengan bahan dasar buntut ini. Seperti Buntut Bakar Sambal Hijau, Buntut Goreng atau Bakar rica-rica, Buntut Goreng Balado, Buntut Bakar Sambal Kecap, dan Nasi Goreng Buntut. "Konsumen dapat memesan varian ini kapanpun, baik dinikmati saat bersantap pagi, makan siang ataupun menemani konsumen saat bersantai bersama keluarga, rekan bisnis hingga orang terkasih," bebernya.

Sementara setiap pemesanan yang ditawar dengan harga Rp99.999 tersebut, konsumen sudah dapat menikmati teh es manis atau lemon tea.

Disamping itu, saat ini pihaknya juga tengah memberlakukan promo "Business Lunch" dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp50 ribuan perpaxnya. Konsumen sudah dapat menikmati sepuasnya menu-menu yang disuguhkan dalam bentuk buffet di restorannya yang bernama Fresqa Bistro.

"Untuk promo Business Lunch ini kita berlakukan hingga akhir Maret 2017 mendatang. Dimana konsumen dapat menikmati pada jam makan siang, yaitu mulai pukul 13.00 wib hingga 14.00 wib. Kita berharap berbagai kuliner khas nusantara dan khas Riau ini dapat memuaskan pengunjung dan tamu kita," singkatnya.***



sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index