Sejak Launching, Yamaha Aerox 155 Terjual 153 Unit di Riau

Sejak Launching, Yamaha Aerox 155 Terjual 153 Unit di Riau
Sejak Launching, Yamaha Aerox 155 Terjual 153 Unit di Riau

PEKANBARU- Tiga varian Yamaha Aerox yang merupakan sepeda motor kelas metic bermesin 155 cc, cukup diminati di Riau. Ini terbukti hingga saat ini kendaraan ini terjual sebanyak 153 unit di wilayah Riau.

Dikatakan Area Promosi Alfa Scorpii Pekanbaru, Wahyu saat berbincang bersama Riauterkini.com kendaraan ini mendapat respon yang baik dari masyarakat. Sebab kendaraan ini hadir dengan tiga varian tipe yang memudahkan masyarakat dalam memilih sesuai dengan keinginannya.

"153 unit tersebut merupakan total penjualan tiga tipe yang kita hadirkan. Namun, penjualan ini kita perkirakan akan terus meningkat melihat respon yang sangat bagus dari masyarakat," katanya.

Dijelaskannya, kendaraan ini hadir mengusung mesin 155 cc ini sudah menggunakan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Konsumen dapat menikmati tiga pilihan tipe yakni tipe standar, tipe R dan juga tipe S.

Untuk tipe standar dijelaskan Wahyy, masih sama dengan produk sebelumnya yang juga menggunakan teknologi Blue Core. Teknologi ini dipercaya lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar kendaraan.

Khusus tipe standar, kesan natural namun tetap elegant disuguhkan Yamaha. Dimana kendaran ini dilengkapi dengan teknologi lampu LED sehingga pencahayaan lebih maksimal. Selain itu untuk tampilan speedometer juga sudah menggunakan sistem digital sehingga terkesan mewah dan simple.

"Untuk segmen kita yakni para kaula muda dan juga kaum hawa kendaraan ini kita sematkan electric power soket yang memudahkan pengguna jika memerlukan pengecasan alat komunikasinya," terangnya.

Sementara untuk tipe R kendaraan ini mengusung konsep racing yang cukup kental. Bukan hanya dari striping yang lebih garang namun ada beberapa fitur tambahan yang sesuai dengan konsep tersebut. Seperti penggunaan Sub Tank Suspension yang menambah empuknya suspensi yang disematkan.

"Respon mesin pada tipe ini cukup bagus sesuai dengan konsepnya. Untuk itu dari segi kemanan, kaki-kaki kendaraan ini dilengkapi dengan wave tipe disc brake sehingga pengereman lebih maksimal," bebernya.

Sementara yang terakhir adalah Tipe S. Ini merupakan tipe tertinggi dimana pada tipe ini kendaraan dilengkapi dengan Stop and Star System. Dimana sistem ini bekerja untuk mematikan kendaraan secara otomatis. Seperti saat di lampu merah maupun saat berada di tengah-tengah kemacetan.

"Ini juga cukup berpengaruh kepada bahan bakar yang digunakan. Dengan otomatis menghidupkan dan mematikan mesin, bahan bakar juga lebih irit. Namun, tak perlu khawatir dengan hanya memutar gas secara otomatis mesin kendaraan akan hidup kembali," tuturnya.

Ada juga sistem Smart key system yang berfungsi meningkatkan keamanan sepeda motor jika ditinggalkan di parkiran. Bukan hanya aman, dengan sistem ini pengguna juga lebih mudah mencari kendaraannya. Sebab, dilengkapi dengan remot kontrol yang jika di pencet berbuyi.

Diluar itu, sistem kemanan dan kenyaman pengguna juga lebih di manjakan dengan ditambahkannya sistem pengereman Anti-lock Brake System (ABS) yang memiliki respon cepat dan akurat namun tetap membuat konsumen nyaman.

"Untuk pilihan warna tipe Standar kita ada tiga pilihan warna yaitu hitam merah dan kuning. Tipe S dua pilihan warna yakni hitam dan putih, sementara untuk tipe R hanya satu pilihan warna yaitu warna biru," katanya.

Terkait harga ketiga produk ini ditawarkan mulai dari Rp23 jutaan.***


sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index