Tingkatkan Kualitas Hoteliers Pekanbaru

Grand Elite Gelaran Training "Cara Praktis Membuat Budget Hotel"

Grand Elite Gelaran Training
Grand Elite Gelaran Training "Cara Praktis Membuat Budget Hotel"

PEKANBARU- Melihat pedatnya perkembangan bisnis perhotelan di Pekanbaru, memberikan dukungan kepada Grand Elite untuk kembali meningkatkan kualitas layanan dan wawasan staf karyawannya. Pihaknya berencana hadirkan training dengan tema "Cara Praktis Membuat Budget Hotel".

Director Of Sales Grand Elite Hotel Pekanbaru, Henni Rasmonowati kepada Riauterkini.com menjelaskan gelaran training ini adalah terobosan terbarunya dalam meningkatkan kualitas layanan, serta wawasan yang dimiliki oleh para staf hotel atau hoteliers. "Ini merupakan gelaran yang pertama kali kita adakan. Namun, akjsan berlanjut jika animo dan hasilnya positif," katanya.

Dilanjutkan, gelaran ini nantinya lebih mengasah para peserta untuk lebih paham mengenai pembuatan key performance Indikator, pembuatan standard room cost, rasio standard persentase dalam budgeting dan lainnya.

"Ini terbuka untuk umum, maksudnya tidak hanyaa terbatas untuk para staf Grand Elite saja. Namun juga dapat diikuti oleh masyarakat, staf hotel lain, serta pelaku dunia usaha bidang pariwisata yang ada di seluruh wilayah provinsi Riau,"bebernya.

Untuk mengikuti gelaran, peserta akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp550 ribuan. Dimana peserta juga akan mendapatkan dua kali coffe break, satu kali makan siang, handout dan perlengkapan training lainnya. Dan tentunya, ilmu yang bermanfaat.

Tak tanggung-tanggung training ini akan di hadiri pemateri Monang Marbun yang merupakan hotel konsultan profesional dengan segudang pengalaman khususnya di bisnis perhotelan.

"Monang sudah berkarir di dunia perhotelan dari tahun 1995 hingga 2012 dengan berbagai jabatan. Tentu untuk track record sudah pasti berkualitas. Dan sekarang, beliau menjadi seorang Hotel Konsultan dengan brand MM Hospitality," singkatnya.***(riauterkini.com)

Berita Lainnya

Index