Berganti Menu Setiap Hari

Warung Pojok Tjokro Manjakan Para Konsumennya

Warung Pojok Tjokro Manjakan Para Konsumennya
Warung Pojok Tjokro Manjakan Para Konsumennya

PEKANBARU- Sejak hadir pada awal Maret 2017 lalu, Grand Tjokro terus berinovasi dalam menyuguhkan varian kuliner makan siangnya. Kuliner berkonsep Nusantara ini dikemas dalam promo Warung Pojok Tjokro.

F&B Grand Tjokro, Zamzami bersama Chef Grand Tjokro, Sukatman kepada wartawan  menjelaskan promo maskan siang ini dihadirkan untuk para masyarakat yang ingin menikmati kuliner tradisional khas nusantara saat makan siang. "Sesuai konsep kita sajian kuliner nusantara memang menjadi salah satu sajiasbn spesial kita. Dimana lewat promo ini konsumen dapat menikmati sepuasnya," katanya.

Dikatakannya hanya dengan Rp45 ribuan, konsumen dapat menikmati menu sepuasnya. Dimana setiap harinya menu terus berganti. Seperti pada varian sajian pepes. Pihaknya hadirkan pepes ikan, pepes tahu, pepes tempe dan pepes teri secara bergantian. Ikan juga lebih bervarian ada ikan gembung, ikan tongkol. Begitu juga untuk pilihan olahan semur. Pihaknya juga hadirkan semur telur, semur ayam bahkan juga semur jengkol.

"Kita juga sajian bergantian sambal teri cabe hijau, sambal ikan asin cabe hijau. Begitu untuk varian menu berkuah, seperti opor ayam, soto ayam, gulai pucuk ubi, dan makaroni," katanya.

Konsumen juga dimanjakan denganbpilihan nadi yang disajikan. Ada nasi horeng, nasi uduk, nasi timbel dan lainnya. Ini juga diikuti pada varian pilihan sayur. Biasanya pihaknya sajikan sayur tumis kangkung, gado-gado, pecel, atau urap.

"Khusus pilihan sambal kita juga bervariasi. Kita ada sambal nanas, sambal mangga, sambal kecap. Lain itu, pilihan minuman juga tak kalah bervariasi. Kita sajikan wedang jahe, jus buah, es teh, dan sebagainya," bebernya.

Sementara menu yang setiap hari ada, konsumen dapat menikmati sate telur puyuh, sate hati ayam, lele penyet, ayam penyet, jajanan pasar, dan sebagainya. Untuk menikmati makan siang ini konsumen dapat berkunjung mulai dari pukul 11.00 wib hingga 14.00 wib. Dirincikannya terdapat sekitar 25 pilihan menu.

Diluar itu, pihaknya saat ini juga masih menyajikan varian special pizza yang ditawarkan dengan harga Rp40 ribuan perporsinya. Untuk pilihan rasanya pihaknya sediakan banana pizza, cassamia pizza, corn pizza, meatball pizza dan sausage pizza.

"Kita juga ada special spaghetii yang kita bandrol seharga Rp38 ribuan. Silahkan datang dan nikmati sajian yang kita tawarkan,"ajaknya.***(riauterkini.com)

Berita Lainnya

Index