Jangkau 227 Kabupaten/Kota, Three Perkuat Jaringan 4G LTE Secara Serentak

Jangkau 227 Kabupaten/Kota, Three Perkuat Jaringan 4G LTE Secara Serentak
Jangkau 227 Kabupaten/Kota, Three Perkuat Jaringan 4G LTE Secara Serentak

PEKANBARU- Sekitar 227 Kabupaten Kota dijangkau jaringan 4G LTE Three. Dimana terdapat sekitar 1.769 kecamatan dan 7.296 desa di 25 Provinsi di Nusantara sudah dapat mengakses jaringan Three.

Jaringan 4G LTE Three kini terbentang mulai dari Lhokseumawe hingga Manado, meliputi pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Bali. Jaringan berbasis teknologi 4G LTE ini hadir untuk menjawab kebutuhan mobile internet bagi seluruh penduduk Indonesia akan layanan digital dan multimedia yang terus meningkat.

"Ini merupakan wujud dukungan dan komitmen Three untuk terus mendorong pertumbuhan internet di Indonesia," ujar Randeep Sing Sekhon, Presiden Direktur Three Indonesia.

Dikatakannya, di Sumatera 4G LTE Three hadir di Aceh, Sigli, Lhouksemawe, Langsa, Medan, Binjai, Kaban Jahe, tebing tinggi, Pematang siantar, Kisaran, Tanjung Balai, Dumai, Duri, Pekanbaru, Bengkalis, Bangkinang, Payakumbuh, Bukit Tinggi, Padang, Solok, Perawang, Pelalawan, Muara Tembesi, Muarbulian, Bengkulu, Lubuk Linggau, Lahat, Baturaja, Batam, Tanjung Pinang, Bintan, Jambi, Prabumulih, Martapura, Palembang, Kayu Agung, Kotabumi Metro, Lampung, dan Bangka.

Selain ekspansi jaringan 4G LTE yang agresif, Three lakukan aksi berani menjadi operator yang pertama di Indonesia yang memberikan kebebasan kepada masyarakat Indonesia untuk berbicara ke seluruh nomor tujuan di Indonesia. Bahkan juga ke penduduk dunia tanpa pulsa,dan tanpa kuota.

Mengusung slogan "NELPON No PULSA No KUOTA", pelanggan data Three dapat menikmati keuntungan ini dengan menggunakan fitur telepon di aplikasi WhatsApp, Line, We Chat dan BBM. Tentunya tanpa memotong pulsa dan kuota di seluruh Jaringan Three baik 3G atau pun 4G.

"Dengan hadirnya teknologi 4G LTE, kualitas suara yang diberikan akan semakin jernih hingga high definition call baik untuk telepon domestik ataupun internasional. Bahkan kita tak kalah dengan layanan telepon konvensional," jelasnya.

Lanjut Randeep, Three senantiasa menghadirkan berbagai produk dan layanan yang sangat dekat dengan keseharian para millennials. Hingga saat ini rata-rata konsumsi data pelanggan Three setiap bulannya mencapai 3.5 GB, dan hampir 70 persennya digunakan untuk akses multimedia.

“Layanan digital dan multimedia diprediksi akan mengalami pertumbuhan yang sangat pesat tahun ini dan di masa depan, keberhasilan layanan tersebut didukung oleh infrastruktur mobile internet handal yang menjadi saluran utama berjalannya layanan tersebut. Dengan perluasan jaringan 4G LTE Three, kami mengajak pelanggan untuk menggunakan aplikasi messaging, streaming , download ataupun upload beragam rich contents dengan kualitas terbaik," tuturnya.

Untuk menikmati pengalaman hebat di jaringan 4G LTE Three ini, pelanggan harus menggunakan kartu SIM 4G LTE dan ponsel yang mendukung jaringan 4G LTE. Kartu SIM 4G LTE Three telah tersedia di 3Store dan seluruh konter yang menjual Kartu Three. Sementara pelanggan lama Three bisa menukar kartu SIM 3G dengan 4G tanpa biaya tambahan di semua 3Store maupun semua konter penjualan kartu selular yang bekerja sama dengan Three. Cara yang lebih mudah lagi pelanggan dapat menghubungi 3Care di nomor 123 untuk dilakukan pengiriman langsung ke pelanggan.

"Internet 4G LTE dan kebebasan telepon yang dihadirkan Three ini, diharapkan bisa mengurangi kendala yang dihadapi para generasi muda Indonesia dalam mewujudkan ambisinya. Komitmen Three terhadap Indonesia akan berlanjut dimasa mendatang, Three ingin mengajak seluruh masyarakat di Indonesia untuk selalu berani berambisi dan meraih apapun cita-cita mereka bersama Three," paparnya.

Tak hanya itu, dengan luasnya 4G LTE Three dan produk-produk inovatif seperti Nelpon No Pulsa No Kuota, tentunya akan memberikan kebebasan masyarakat Indonesia untuk berkarya hingga ke kancah global. "Saat ini, baik masyarakat perkotaan maupun masyarakat yang tinggal di pedesaan bisa mempunyai kesempatan yang sama untuk mencapai ambisi mereka karena Mobile Internet sudah merupakan oxygen baik semua orang saat ini," pungkasnya.***(riauterkini.com)

Berita Lainnya

Index