Permudah Pelanggannya, Blue Bird Pekanbaru Hadirkan Aplikasi Mybb

Permudah Pelanggannya, Blue Bird Pekanbaru Hadirkan Aplikasi Mybb
Permudah Pelanggannya, Blue Bird Pekanbaru Hadirkan Aplikasi Mybb

PEKANBARU- Berkembangnya dunia teknologi yang menghadirkan berbagai kemudahan menjadi salah satu ancang-ancang Blue Bird dalam memaksimalkan layanannya. Kali ini pihaknya rencana hadirkan aplikasi online Mybb sebagai sarana layanannya kepada masyarakat Pekanbaru.

"Saat ini memang tengah kita sempurnakan aplikasi layanan secara online ini. Namun kita perkirakan aplikasi ini akan hadir di penghujung Maret atau awal April 2017 mendatang," jelas Operational Manager Blue Bird Pekanbaru, Jarot Suharso saat berbincang bersama wartawan.

Dikatakannya, aplikasi ini akan resmi hadir di Pekanbaru setelah launching di kota Padang. Memang aplikasi ini sudah berjalan di Jakarta dan mendapat respon yang bagus dari masyarakat.

Lebih lanjut dijelaskan, aplikasi Mybb ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. Dimana dalam pemesanan layanan lewat aplikasi ini lebih simple. "Konsumen hanya perlu mendownload aplikasi ini di smartphonenya dan memesan layanan kita tanpa repot melalui smartphone yang dimilikinya. Sehingga pemesanan taksi lebih cepat dan maksimal," paparnya.

Kelebihan lain, lewat aplikasi ini konsumen juga dapat melihat berbagai promo serta informasi terbaru yang disuguhkan Blue Bird. "Konsumen juga dapat langsung memantau pergerakan taksi dari yang standby terdekat maupun yang sedang mengarah ke alamat konsumen," jelasnya.

Dengan demikian Jarot menuturkan akan lebih mudah, aman dan maksimal dengan hadirnya aplikasi ini. Tentunya ini menjadi salah satu solusi pemesanan layanan selain melakukan pemesanan melalui call centernya.

"Ini merupakan upaya kita untuk lebih memaksimalkan layanan kita kepada masyarakat. Kita berharap kehadiran program ini juga menambah kepuasan serta kepercayaan konsumen terhadap layanan kita," singkatnya.**(riauterkini.com)

Berita Lainnya

Index