Infrastruktur Desa Siduda Terus Berkembang

Infrastruktur Desa Siduda Terus Berkembang
desa siduda

Sialang Dua Dahan , iniriau.com-- Semenjak Desa Sialang Dua Dahan (Siduda) Kecamatan Rengat Barat, Kab Inhu dipimpin oleh Nasrun Arsyad, perkembangan pembangunan infrastruktur di desanya semakin maju.


Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa kegiatan pembangunan yang sudah dilaksanakan untuk keperluan masyarakat Desa Sialang.

Masyarakat Desa Sialang sangat merasakan perkembangan pembangunan yang ada saat ini. Seperti yang dikatakan Bustami tokoh masyarakat Desa Sialang kepada wartawan, Kamis (20/9/2018) siang.

"Beberapa pembangunan jalan sudah dibangun, seperti pengerasan jalan penghubung antar desa, box culvert dan drainase yang sedang dibangun sekarang," kata Bustami.

Sementara itu, Kades Nasrun saat ditemui di ruangannya membenarkan adanya beberapa pekerjaan infrastruktur yang sudah ia bangun di desanya itu. Kades mengatakan semua juga berkat dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap dirinya.

"Semua ini karena masyarakat, semua yang berkembang di desa ini atas dukungan masyarakat juga," jelas Nasrun.

Dikatakannya, pembangunan yang dilaksanakan atas permintaan masyarakat selama ini tidak pernah terealisasikan pada tahun tahun sebelumnya. Nasrun berharap beberapa pembangunan selanjutnya akan segera dapat terealisasi.

"Insyaallah, menunggu dana desa tahap III keluar, nanti akan kita bangun jalan semenisasi untuk para petani. Ada beberapa jalan yang akan kita usulkan untuk dibangunkan semenisasi agar petani mudah dalam bekerja," paparnya.(irc/hrc)

Berita Lainnya

Index