Pemkab Inhu Umumkan Informasi CPNS Inhu

Pemkab Inhu Umumkan Informasi CPNS Inhu
penerimaan cpns

Imhu, iniriau.comPemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu mengungkapkan jumlah informasi CPNS Inhu, yakni sebanyak 316 orang yang terdiri dari formasi khusus K2 dan formasi umum yang akan direkrut pada tahun 2018 ini.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu, Hendrizal didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Inhu, Subrantas.

Subrantas mengungkapkan, untuk menentukan lokasi ujian Pemkab Inhu masih menunggu keputusan dari pusat. "Kita masih mengumumkan jumlah formasinya saja, untuk waktu pelaksanan ujian menyusul ketetapan dari pusat," katanya, Senin (10/9/2018) kepada wartawan.

Lebih jauh dijelaskan, penentuan lokasi ujian merupakan kewenangan panitia pelaksanaan ujian dari pusat. Namun diperkirakan bahwa lokasi pelaksanaan ujian akan dilaksanakan di kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Pekanbaru.

"Lokasi pelaksanaan ujian akan dibagi berdasarkan regional, untuk Inhu kemungkinan akan akan dilaksanakan di BKN di Pekanbaru," ujarnya.

Kemungkinan kata Subrantas, pelaksanaan ujian satu daerah akan berbeda dengan daerah lainnya. Untuk teknis ujian CPNS yakni menggunakan teknologi ujian berbasis komputerisasi masih sama pada ujian sebelumnya. (irc/hrc)

Berita Lainnya

Index