Pj Gubri Pimpin Rapat Persiapan Kedatangan Presiden Joko Widodo

Pj Gubri Pimpin Rapat Persiapan Kedatangan Presiden Joko Widodo
Pj Gubri SF Hariyanto (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto menggelar rapat persiapan kedatangan Presiden Joko Widodo ke Riau. Ada pun rencana kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut, untuk memperingati sekaligus menjadi inspektur upacara peringatan Hari Lahir (Harlah) Pancasila 1 Juni 2024.

"Kita rapat dalam rangka kunjungan Presiden Joko Widodo. Kita usahakan terbaik menyambut kedatangan pimpinan kita," kata Pj Gubri, Selasa (28/5/24).

Lokasi yang akan dipilih adalah di salah satu kawasan Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Kota Dumai. Para menteri kabinet bersatu juga akan hadir, bersama para kepala daerah.

"Kita tadi sudah berkoordinasi dalam rangka persiapan ini bersama Pemko Pekanbaru dan Dumai. Kemudian pimpinan TNI, Polri juga," papar Pj Gubri.

Selain menjadi Inspektur upacara pada peringatan Harlah Pancasila, Presiden Joko Widodo juga melihat langsung proyek Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Pekanbaru.

Kemudian mantan Gubernur DKI Jakarta dan Wali Kota Solo itu juga diagendakan bakal mengunjungi pasar di Pekanbaru  serta meresmikan Tol Bangkinang - XIII Koto Kampar.

Tampak hadir pada rapat persiapan kedatangan Presiden di Kantor Gubernur Riau tesebut Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal. Kemudian Danrem 031/WB Dany Rakca Andalasawan serta berbagai pihak lainya.**

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index