42 Atlet Junior Perpani Pekanbaru Ikuti Seleksi Kejurnas Panahan Batam

42 Atlet Junior Perpani Pekanbaru Ikuti Seleksi Kejurnas Panahan Batam
Atlet Junior Perpani Pekanbaru akan mengikuti Seleksi Kejurnas Panahan Junior Batam, 23-26 Mei 2024 di Venue Panahan Riau (foto: Instagram Perpani Pekanbaru)

iniriau.com, PEKANBARU - Sebanyak 42 atlet panahan junior Pekanbaru akan mengikuti Seleksi Kejurnas Panahan Junior Batam. Seleksi Kejurnas Panahan Junior dilaksanakan di Venue Panahan Riau UIR, mulai dari 23-26 2024.

"Iya, ada 42 atlet panahan junior Perpani Pekanbaru ikut seleksi Kejurnas Junior Panahan di Batam. Kita harapkan anak-anak kita lolos semua di seleksi kejurnas junior tersebut, dan mewakili Riau di Batam," ujar Ketua Pengkot Perpani Pekanbaru, Yudha Bakti, Rabu (22/5), saat di wawancara iniriau.com, di Pekanbaru.

Atlet-atlet junior panahan tersebut akan turun di nomor standard dan recurve. Mereka akan mengikuti selama empat hari ke depan, dan hasilnya bisa dilihat langsung di hari terakhir seleksi.

"Seleksi berlangsung selama empat hari. Anak-anak akan turun di nomor standard dan recurve. Mudah-mudahan kita bisa pulang dengan prestasi yang membanggakan," tutup Yudha Bakti mengakhiri wawancara Rabu siang.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index