Jalin Silaturahmi, Fraksi PDIP DPRD Riau Halalbihalal Bersama Masyarakat

Jalin Silaturahmi, Fraksi PDIP DPRD Riau Halalbihalal Bersama Masyarakat
Halalbihalal Fraksi DPRD Riau bersama masyarakat dan mahasiswa (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau mengadakan acara halalbihalal bersama masyarakat dan mahasiswa di jalan Swakarya, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru Kamis (9/5/2024). Halalbihalal ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi wakil rakyat dengan masyarakat. 

Hadir dalam acara itu ketua Fraksi PDI Perjuangan Riau, Ma'mun Solikhin, Sugeng Pranoto, Iwandi.Dalam sambutannya, l Ma'mun Solikhin mengawali dengan permintaan maaf atas segala kekurangan yang terjadi dalam kepemimpinan fraksi.

"Halalbihalal ini merupakan langkah kita mendekatkan fraksi dengan masyarakat dan mahasiswa agar lebih menyatu, ungkapan rasa terima kasih kami baik fraksi maupun struktural partai, rasa syukur ke masyarakat atas kolaborasi selama ini, kita yang mendatangi, kita cari di daerah kampus,"katanya.

"Acara ini digelar sebagai persembahan akhir bulan Syawal, kegiatan bersama masyarakat dan mahasiswa merupakan wujud semangat keimanan yang tetap membara,"ujarnya.

Acara Halal bi Halal ini diatur dengan konsep yang sederhana namun penuh dengan nuansa keakraban. Kebersamaan dalam merayakan momen yang penuh berkah ini dijadikan sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan antara anggota fraksi, masyarakat, dan mahasiswa.(ADV)
 


 

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index