Warga Kampar Temukan Menantu Tewas Gantung Diri di Kamar

Warga Kampar Temukan Menantu Tewas Gantung Diri di Kamar
Menantu ditemukan mertua gantung diri di kamar rumahnya di Bangkinang Kota (foto: istimewa)

iniriau.com, KAMPAR - Entah apa yang ada dipikiran Muhammad Agus Riski (22) warga Jl. Teuku Umar Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar. Ia nekat untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamarnya, Selasa (7/5/2024) sekira pukul 18.00 Wib.

Korban ditemukan pertama kali oleh mertuanya ZU (60). Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa. Mengetahui hal tersebut dengan cepat mertua korban segera melaporkan penemuannya ke warga lain. Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K.,  melalui Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Fitri Yeni.

"Benar, korban ditemukan oleh mertuanya dan motifnya sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan," ungkap Kapolsek.

Awalnya pada Senin tanggal 06 Mei 2024 sekira pukul 20.00 Wib korban meminjam charger HP milik mertuanya. Lalu masuk ke kamar dan menutup pintu. Pada hari Selasa 7 mei 2024 sekitar pukul 18.00 Wib, mertua korban merasa heran karena korban tidak ada keluar kamar selama seharian.

"Kemudian mertua korban mencoba memanggil korban di kamarnya. Namun tidak ada sahutan dan kamar dalam keadaan terkunci," terang Kapolsek.

Karena tidak ada tanggapan lalu mertua korban mencoba mengintip dari kamar sebelah. Disana sang mertua melihat bahwa korban dalam posisi leher terjerat tali.

"Setelah itu kita mendapatkan informasi bahwa adanya korban gantung diri. Saya bersama Personil Piket segera mendatangi TKP Penemuan Korban gantung diri tersebut dan langsung mengamankan TKP, terangnya.

Setelah itu pada pukul 19.00 Wib Tim Unit Identifikasi ( Inafis Polres Kampar) dan Piket Sat Reskrim di Pimpin oleh Kasat Reskrim AKP Elvin Septian Akbar,  datang ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

"Lalu membawa korban dibawa ke RSUD Bangkinang untuk dilakukan Visum Et Repertum (pemeriksaan luar) oleh Tim Medis," tambah Kapolsek.

Untuk saat ini dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polres Kampar atas penemuan korban gantung diri tersebut.

"Kita masih dalami motifnya dan menunggu pemeriksaan saksi-saksi lainnya untuk mengungkap kepada korban bunuh diri," pungkas Kapolsek**

R Hakim

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index