PWI Riau Terima Dukungan dari Pemprov sebagai Tuan Rumah HPN 2025

PWI Riau Terima Dukungan dari Pemprov sebagai Tuan Rumah HPN 2025
Riau mendapat dukungan resmi dari Pemerintah Provinsi Riau sebagai tuan rumah HPN 2025, Selasa (07/05).

Iniriau.com, Pekanbaru - Riau dipercaya menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) 2025. Ditunjuknya Riau sebagai tuan rumah HPN 2025 juga mendapat dukungan dari Pemerintah Provinsi Riau.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan, dan secara resmi menyerahkan surat yang menegaskan dukungan penuh Pemerintah Provinsi Riau terhadap Riau sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) 2025.

Surat yang mewakili Pejabat (Pj) Gubernur Riau, SF Hariyanto itu, dan diteruskan kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, Raja Isyam Azwar, di kantor PWI Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Di surat tersebut, Pj Gubernur Riau menyatakan komitmen kuat Pemerintah Provinsi Riau untuk mendukung penyelenggaraan HPN 2025 di Riau. Dukungan itu mencakup berbagai aspek, seperti infrastruktur, keamanan, serta promosi pariwisata dan budaya Riau sebagai bagian dari acara HPN.

"Kita mendukung Riau sebagai tuan rumah HPN 2025. Ini  merupakan langkah yang strategis dalam memajukan industri media dan meningkatkan citra daerah," kata Ikhwan Ridwan, Selasa (7/5/2024).

Dia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, PWI, dan seluruh pemangku kepentingan terkait untuk memastikan kesuksesan acara tersebut.

Ketua PWI Riau, Raja Isyam Azwar menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Riau dan menyatakan bahwa PWI Riau akan bekerja keras untuk memastikan HPN 2025 menjadi ajang yang sukses dan bermanfaat bagi semua pihak.

"Kita sangat bersyukur dengan dukungan kuat dari pemerintah dan kerjasama yang solid antara berbagai pihak terkait. Saya berharap HPN 2025 di Riau akan menjadi momentum yang bersejarah dalam perkembangan industri media di Indonesia," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris PWI Riau, N.Doni Dwi Putra, memastikan surat penegesaan dukungan HPN oleh Pemprov Riau sudah langsung ditembuskan ke PWI Pusat untuk ditindak lanjuti.

"Hari ini, PWI Riau juga telah mengirim surat resmi ke PWI pusat untuk mengkomunikasikan niat baik dari Pemerintah Provinsi Riau ini," pungkasnya.**

Berita Lainnya

Index