Sosialisasi Tertib Lalu Lintas, Satlantas Polres Kampar Gelar Police Goes to School

Sosialisasi Tertib Lalu Lintas, Satlantas Polres Kampar Gelar Police Goes to School
Foto istimewa

iniriau.com, KAMPAR - Penerapan tertib berlalu lintas merupakan salah satu program yang mendukung terciptanya ketertiban di jalan raya. Terutama bagi pengendara muda yang baru memiliki SIM C, maupun mereka yang masih belum memiliki SIM C sama sekali.

Untuk menunjang hal tersebut, Kapolres Kampar AKBP. Ronald Sumaja, S.I.K.,  melalui Kasat Lantas, AKP. Viola Dwi Anggreni melaksanakan Police Goes to School. Kali ini pada 
siswa dan siswi SMAN 1 Tambang. Selasa (07/05/2024).

Menurut Kasat Lantas, AKP Viola Dwi Anggreni kegiatan ini bertujuan untuk  membangun kesadaran tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas. Serta menjaga keamanan dan ketertiban dalam berkendara.

"Hari ini, Satlantas Polres Kampar melalui Kanit Kamsel, Aiptu Junaidi melaksanakan giat Police Go to School di SMAN 1 Tambang. Kegiatan ini untuk mensosialisasikan pentingnya etika dalam berkendara demi keamanan dan ketertiban di jalan kepada adik-adik siswa dan siswi SMAN 1 Tambang," ucap Kasat Lantas Polres Kampar.

"Dalam kegiatan ini, kami menghimbau kepada adik-adik agar selalu menjaga etika dan mentaati peraturan berlalu lintas demi menjaga keselamatan dan ketertiban diri dan orang lain di jalan raya, kepada guru kami juga berpesan agar selalu mengingatkan akan pentingnya menjaga keselamatan dan ketertiban kepada Siswa dan Siswi khususnya di SMAN 1 Tambang," tambahnya.

AKP Viola berharap dengan adanya kegiatan Police Go to School ini dapat menciptakan generasi yang beretika serta sadar akan keamanan, keselamatan dan ketertiban dalam berkendara. Khususnya di wilayah hukum Polres Kampar.**

R Hakim 

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index