Minim Prestasi, Cabor Panahan PPLP/SKO Riau Butuh Pembinaan Maksimal

Minim Prestasi,  Cabor Panahan PPLP/SKO Riau Butuh Pembinaan Maksimal
Tim Panahan PPLP/SKO Riau saat mengikuti Kejurnas Panahan Samarinda, 22-27 April 2024 (foto: istimewa)

Pekanbaru, iniriau.com - Prestasi cabang olahraga panahan PPLP dan SKO Riau terperosok di peringkat bawah, di Kejurnas Panahan Samarinda, Kalimantan Timur. Tidak tanggung-tanggung tim panahan PPLP dan SKO Riau yang mengikuti Kejurnas Panahan mulai dari 22-27 April 2024 lalu, hanya mampu menempati peringkat ke 25 dan ke 27 Kejurnas Panahan itu.

Menanggapi hal itu, pelatih panahan PPLP/SKO Riau, Muslim yang mengatakan hal tersebut bukan suatu kegagalan.

"Menanggapi kita berada diperingkat bawah di Kejurnas Panahan Samarinda beberapa waktu lalu, saya tidak menganggap hal tersebut sebagai suatu kegagalan. Kita memiliki waktu persiapan yang minim," jelas Muslim yang dikonfirmasi melalui media sosial WhatsApp nya, Selasa (30/4) di Pekanbaru.

Lebih lanjut Muslim juga tidak mengelak jika pembinaan atlet di daerah lain lebih bagus dibandingkan pembinaan atlet di Riau yang menurutnya masih belum maksimal.

"Selain itu, pembinaan atlet di daerah lain lebih bagus dari kita, dan regenerasi atlet kita juga lambat. Saya berharap pembinaan atlet kita lebih maksimal lagi kedepannya, karena prestasi itu berasal dari pembinaan yang berproses dan maksimal," pungkasnya singkat.

Pada Kejurnas Panahan Samarinda lalu, enam atlet panahan PPLP dan SKO Riau hanya mampu melangkah di babak perempat final di nomor pertandingan standard bow.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index