Nobar Indonesia vs Uzbekistan, BMKG Prediksi Wilayah Riau Turun Hujan

Nobar Indonesia vs Uzbekistan, BMKG Prediksi Wilayah Riau Turun Hujan
Ilustrasi -net

iniriau.com, PEKANBARU - Kabar kurang sedap bagi penggemar bola, khususnya bagi warga yang akan melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) di tempat terbuka, semi final Asia U-23 antara Indonesia versus Uzbekistan malam ini, Senin (29/4/24).

Diagendakan jadwal pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan dilangsungkan di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pukul 21:00 WIB. Sementara pertandingan lainnya,  antara Jepang Vs Irak, di Jassim bin Hamad Stadium, Al Rayyan pada Selasa (30/4/24) dini hari pukul 00:30 WIB.

Berdasarkan rilis data dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), sore hingga malam nanti berawan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Riau. Seperti Kota Pekanbaru, Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kampar, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu.

Dini hari cerah berawan - berawan. hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kampar, Kuantan Singingi, dan Kepulauan Meranti.

Sedangkan pada pagi hari BMKG menyebutkan cerah berawan. Siang hari, cerah berawan - berawan. hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Rokan Hulu,, Kepulauan Meranti, Indragiri Hilir.

Selain itu, BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk beberapa daerah di Riau.  "Waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Kampar, Kuantan Singingi, Rokan Hulu, sore atau malam hari," tulis Forecaster on Duty BMKG Pekanbaru, Sanya G.

Sebagai informasi, Pemerintah Provinsi Riau akan melaksanakan Nobar bola antara Indonesia versus Uzbekistan di Balai Serindit, komplek kediaman Gubernur Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru. Lokasi dalam ruangan.

Kemudian Pemko Pekanbaru juga melaksanakan Nobar dilaksanakan di depan kediaman dinas Wali Kota Pekanbaru di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru. Lokasi terbuka.

Ada juga Nobar di halaman Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, diselenggarakan Polda Riau. Lokasi terbuka.**

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index