Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 Digelar di Bekasi Jawa Barat

Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 Digelar di Bekasi Jawa Barat
Daihatsu mengajak pelanggan setia dan masyarakat yang berdomisili di sekitar Jabodetabek Kumpul Sahabat (foto: istimewa)

iniriau.com, BEKASI-Daihatsu mengajak pelanggan setia dan masyarakat yang berdomisili di sekitar Jabodetabek hingga Karawang untuk berkumpul bersama dalam semangat persahabatan dan kebahagiaan melalui acara bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat. Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu, 28 April 2024, pkl. 07:00 – 21:00 WIB berlokasi di area Bundara Tarian Langit Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi Daihatsu kepada pelanggan setia dan terbuka bagi masyarakat umum, dalam upaya mendekatkan diri dan menyambung tali silaturahmi, serta merasakan pengalaman seru tak terlupakan bersama Daihatsu. Kumpul Sahabat dilaksanakan secara konsisten memasuki tahun ke-9 sejak 2014 dan terus mendapat penerimaan yang positif dari pelanggan setia Daihatsu.

Tahun ini, Kota Bekasi dipilih menjadi tuan rumah pertama untuk event Kumpul Sahabat, karena menjadi salah satu lokasi strategis. Selain itu memiliki jumlah penduduk yang cukup tinggi dengan pertumbuhan ekonomi yang terus berkembang, serta menjadi salah satu kontributor penjualan terbesar di Jawa Barat sebesar 27%.

Terdapat beragam aktivitas seru dan unik yang dapat dinikmati pada acara ini, seperti Zumba bersama, bazaar, cek kesehatan, pertunjukan musik, tantangan berhadiah, free checking & uji emisi, hingga talkshow. Daihatsu juga mengajak beragam UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) lokal yang menjual berbagai macam industri kreatif, serta sejumlah kegiatan seru seperti kompetisi dan games seru untuk anak-anak dan dewasa.

Tercatat lebih dari 9.000 pengunjung yang hadir menikmati acara Kumpul Sahabat yang berlangsung di sepanjang boulevard jalan Kota Harapan Indah ini. Daihatsu juga mengajak berbagai pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) lokal yang menjual berbagai macam industri kreatif.

Untuk komunitas, setidaknya terdapat 21 klub mobil yang menghadiri kegiatan tersebut. Seperti AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club, DTC (Daihatsu Taruna Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia) CALSIC (Calya Sigra Club), dan MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia).

Kemudian juga ada TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), Sirionity (Sirion Community), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), TERUCI (Terios Rush CLUB indonesia). Selanjutnya CCI (Ceria Club Indonesia), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), SIC (Sirion Indonesia Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SICI (Sigra Club Indonesia), TCI (Terios Club Indonesia) dan RR-id (Raize Rocky Indonesia).

Tak hanya komunitas dari Daihatsu, terdapat pula komunitas roda dua, Zumba, dan Cosplay untuk memeriahkan acara. Daihatsu juga menyediakan sejumlah kegiatan seru yang dapat diikuti masyarakat, seperti olahraga bersama yakni Zumba, rolling thunder antara komunitas Daihatsu dan pengendara sepeda motor, kompetisi untuk klub Daihatsu, beragam games seru untuk anak-anak dan masyarakat umum, serta lomba band.

Menurut Sri Agung Handayani selaku Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor acara Kumpul Sahabat tahun 2024 ini juga akan sambangi berbagai kota lainnya di seluruh Indonesia, seperti Bandung, Solo, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Palembang.

“Kami berharap, melalui acara ini Daihatsu dapat memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat dan pelanggan setia Daihatsu. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Daihatsu,” ujar Sri Agung Handayani.**

Zulifni 

#Bisnis

Index

Berita Lainnya

Index