Pasca Sita Kendaraan Mewah, Kejagung Telusuri Jet Pribadi Harvey Moeis

Pasca Sita Kendaraan Mewah, Kejagung Telusuri Jet Pribadi Harvey Moeis
Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menyita beberapa barang milik suami Sandra Dewi, Harvey Moeis (foto:net)

iniriau.com, JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menyita beberapa barang milik suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Kejagung telah melakukan penyitaan beberapa aset yang berkaitan dengan perkara dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015 hingga 2022.
 

Aset Harvey Moeis yang telah disita berupa dua unit mobil mewah Rolls Royce warna hitam dan Mini Cooper S Countryman F60 warna merah dengan nomor polisi tertulis B 883 SDW.

Tak sampai di situ, Kejaksaan Agung juga kembali menyita mobil Toyota Velfire dan Lexus putih dan arloji mewah milik Harvey Moeis yang sedang diuji keasliannya.

Itu masih berproses. Kami koordinasi dengan Badan Pemulihan Aset karena barang-barang itu selanjutnya akan diserahkan ke Badan Pemulihan Aset," ungkap Direktur Penyidikan Jampidsus Kejaksaan Agung, Kuntadi dikutip dari PMJ News, Sabtu (20/4).
 

Tak hanya itu, nampaknya Kejagung masih terus menelusuri beberapa aset milik suami Sandra Dewi. Direktur Penyidikan Jampidsus Kejaksaan Agung, Kuntadi mengatakan seluruh aset yang berkaitan dengan perkara korupsi timah akan ditelusuri, termasuk jet pribadi yang dibeli tersangka Harvey Moeis.
 

"Masih kami telusuri, bener tidak itu? Ya, kami pastilah kalau memang ada kaitannya, bener kepemilikannya atau disembunyikan, pasti kami kejar," ungkap Kuntadi.**

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index