Parkir Sembarangan, Tamu Pj Bupati Inhil Hambat Pengendara Lain

Parkir Sembarangan, Tamu Pj Bupati Inhil Hambat Pengendara Lain
Tamu Pj Bupati Inhil Herman parkir mobil sembarangan ganggu penguna jalan lain (foto: istimewa)

iniriau.com,PEKANBARU - Tamu Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Herman parkir seenaknya di Jalan Putri Indah, Pekanbaru. Akibatnya warga yang hendak melewati jalan itu memilih putar balik.

Bahkan beberapa kendaraan roda empat tamu Pj Bupati Inhil tampak memarkirkan kendaraan hingga memakan badan jalan. Pada hal di sana ada petugas Satpol dan juru parkir yang disiagakan untuk mengatur posisi parkir. Kondisi ini pun dikeluhkan warga yang melintas.

"Parkir seenaknya. Mau tamu siapa pun, inikan jalan umum," keluh warga.

Kekesalan warga yang mengaku hendak menuju Jalan Sudirman ini, tak bisa melanjutkan mobil yang dikemudikannya  karena terhalang mobil tamu Pj Bupati Inhil. Apalagi mobilnya sempat terperosok keluar badan jalan yang lebih tinggi bahu jalan. Akibatnya, bemper depan mengalami lecet.

"Parah ni, parkir asal aja," keluhnya lagi

Petugas Satpol PP dan juru parkir sempat mencoba mencari pemilik kendaraan ke kediaman Pj Bupati Inhil agar bisa memindahkan posisi kendaraan. Namun menurutnya setelah diumumkan tidak ada yang merespon.

"Sudah disampaikan, tamunya banyak, tapi tak ada yang tahu," ujar seorang petugas Satpol PP yang mengaku ditugaskan melayani tamu Pj Gubri.

Pengendara roda empat lainnya yang juga ingin melewati jalan ini dari arah Sudirman juga mengalami hal sama. Saat hendak berbalik kembali ke Jalan Sudirman, justru tak terperangkap karena ada kendaraan lain yang baru datang memarkirkan memakan badan jalan. Saat memaksa ingin, akhirnya terperosok keluar badan jalan.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index