PT KSM Komit Jalin Kerjasama dengan Wartawan Rohul

PT KSM  Komit Jalin Kerjasama dengan Wartawan Rohul
Ketua IWO Rohul Acce Nauli dan Iswantoro Kepala bagian Tata Usaha (KTU) PKS PT KSM (foto: istimewa)

iniriau.com, ROHUL - Pabrik Kelapa Sawit PT KSM Karya Samo Mas Di Desa Teluk Aur Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu terus menjaga kerjasama dengan Nissan pers. Hal ini dikatakan,Iswantoro  Kepala bagian Tata Usaha (KTU) PKS PT KSM saat berbincang di kantornya bersama Acce Nauli ,Ketua ikatan Wartawan Online IWO Rohul, Kamis 4/4/2024.

Dalam pertemuan ramah tamah tersebut, Iswantoro menjelaskan, selama ini pihak perusahaannya juga memiliki hubungan sangat baik terhadap stakeholder dan masyarakat yang tinggal di sekitar areal PKS. Hal itu dapat dilihat dari penyaluran berbagai bantuan dan dana CSR yang diberikan kepada warga setiap tahunnya.

"Kami telah melakukan berbagai kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sembako ke warga yang  kurang mampu. Ini menunjukkan bahwa perusahaan juga memiliki rasa kepedulian terhadap kehidupan masyarakat sekitar," kata Iswantoro.

Iswantoro KTU PT KSM, menekankan pentingnya sinergi dengan media massa. Khususnya dalam mempublikasikan kegiatan atau capaian perusahaan.

“Kami mengharapkan pihak media massa atau wartawan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengenal lebih dekat para awak media. Karena Media massa adalah sarana yang paling ampuh dan cepat dalam arus informasi," jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut,Iswantoro berharap PT KSM bersama wartawan dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan baik,dan berharap para awak media  bisa mengenal lebih dekat mengenai Perusahaan serta mendapatkan informasi yang berharga untuk masyarakat luas.

Dalam kesempatan tersebut,Acce Nauli Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO)Kabupaten Rokan Hulu,mengucapkan terimakasihnya kepada pihak manajemen perusahaan yang bersedia untuk bersinergi dengan pihak media dan wartawan.
    
"Melalui pertemuan ini diharapkan terjalin kerja sama yang erat antar pihak perusahaan dan wartawan dalam hal  pemberitaan,khususnya publikasi kegiatan PT KSM," ujar Acce.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index