Jelang Idul Fitri, UPT VI PUPR - PKPP Riau Gesa Perbaiki Jalan Lintas Rohul

Jelang Idul Fitri, UPT VI PUPR - PKPP Riau  Gesa Perbaiki Jalan Lintas Rohul
Dinas PUPR-PKPP Riau memperbaiki ruas jalan lintas di Kabupaten Rokan Hulu (foto: istimewa)

iniriau.com, ROHUL - Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan,Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPR-PKPP) Provinsi Riau melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT ) VI Wilayah Rohul, memperbaiki ruas jalan lintas di Kabupaten Rokan Hulu. Perbaikan dilakukan mulai dari batas sumatra Utara Tambusai, Pasirpangaraian ke Ujung Batu .

Hal ini di ungkapkan Kepala UPT VI Jalan dan Jembatan Wilayah Rohul, Rio Andriadi Putra , Rabu (3/4/24). Menurutnya menjelang mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, pihaknya sudah melakukan perbaikan di ruas jalan yang rusak, berlobang bahkan yang bergelombang di sepanjang jalan lintas Kabupaten Rokan Hulu.

"Ada beberapa titik jalan lintas batas Sumut, Tambusai, Pasir Pangaraian hingga Ujung Batu,telah kita perbaiki agar memudahkan pemudik yang akan berlebaran," kata Rio

Hal ini bentuk partisipasi Pemerintah agar masyarakat yang melintasi jalan lintas Kabupaten Rokan Hulu merasa nyaman dan terhindar dari kecelakaan. Direncanakan sebelum Hari Raya Idul Fitri jalan berlobang sepanjang jalan lintas tersebut sudah selesai  dikerjakan.

"Sebelum lebaran jalan rusak dan berlobang di sepanjang jalan lintas selesai diperbaiki," ujar Rio lagi.

M.Kojin warga Pasir Pangaraian mengucapkan terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah memperbaiki jalan lintas tersebut. Sehingga masyarakat merasa nyaman dalam berkendara.

"Seperti jalan di depan RS Surya Insani Pasir Pangaraian, sebelum Kir Dinas perhubungan Kecamatan Rambah Samo,serta jalan arah ke Ujung Batu sudah diperbaiki, tidak berlobang lagi," kata Kojin.

Sebelumnya, jalan didepan RS Surya insani berlobang dan mengakibatkan jalanan menjadi macet.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index