Mall SKA dan PT In Lite LED Kolaborasi Gelar Event "Ramadhan Bliss"

Mall SKA dan PT In Lite LED Kolaborasi Gelar Event
Mal SKA Pekanbaru kolaborasi dengan PT.In Lite LED bekerjasama memeriahkan dekorasi serta konten menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Mal SKA Pekanbaru kolaborasi dengan PT.In Lite LED bekerjasama memeriahkan dekorasi serta konten menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Kegiatan mengusung tema “Ramadhan Bliss“ mulai tanggal 13 Maret – 14 April ini khusus diadakan untuk para pengunjung setia Mal SKA Pekanbaru.

Rangkaian event yang di siapkan oleh mal SKA yaitu lomba tahfidz , lomba dai cilik , kompetisi nasyid, dan school performance. Kemudian dompet dhuafa, ikatan zakat indonesia, Henna Art Corner, Ansyada Gambus performance, Tari Sufi, serta kegiatan menarik lainnya.

Khusus ditanggal 29 dan 30 Maret yang lalu, Mal SKA Mal SKA memberikan program Late Night Sale dimana banyak discount serta hadiah jutaan rupiah yang sudah disiapkan untuk pengunjung setia mal SKA yang akan diundi di jam 23.00 setiap malamnya.

Agus Salim Selaku General Manager Mal SKA Pekanbaru mengatakan PT.In lite LED yang menjadi mitra dari program Ramadhan Bliss ini juga sudah memberikan program kepada pengunjung. Yaitu dengan beberapa games untuk memenangkan hadiah dan juga Foto Both bagi para pengunjung setia mal SKA.

"Dengan banyaknya penambahan dari tenant F&B dan Fashion di mal SKA kami yakin para pengunjung setia Mal SKA  dapat kenyamanan dalam memilih makanan atau pun berbelanja outfit lebaran," ucap Agus.

"Setiap moment Ramadhan dan Lebaran di mal SKA selalu menjadi tantangan bagi kami agar kami bisa selalu memberikan pelayanan dan kenyamanan untuk para pengunjung setia mal SKA," tutup Agus Salim.**

#Bisnis

Index

Berita Lainnya

Index