Swiss-Belhotel International Rayakan Ramadhan dengan Media

Swiss-Belhotel International Rayakan Ramadhan dengan Media
Swiss-Belhotel International menggelar Media, Influencer and Corporate Gathering (foto: istimewa)

iniriau.com, JAKARTA - Swiss-Belhotel International, jaringan hotel internasional global dengan portofolio 81 hotel di Indonesia, baru-baru ini menggelar " Media, Influencer and Corporate Gathering. Kegiatan itu bersamaan dengan acara buka puasa bersama. Acara ini diselenggarakan di Swiss-Cafe Restaurant, Swiss-Belresidences Rasuna, Epicentrum pada Rabu, 27 Maret 2024.

Acara silaturahmi ini mempertemukan 100 undangan klien korporasi dari berbagai sektor antara lain perbankan, migas, asuransi, logistik, kedutaan besar di Jakarta. Lebih dari 30 perwakilan dari media nasional dan lokal menghadiri acara tersebut.

Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia dan Chief Executive Officer Zest Hotels International berkomentar keberhasilan mereka merupakan bukti komitmen teguh dari mitra-mitra.

"Terutama dari kalangan korporat dan rekan-rekan media terhadap Swiss-Belhotel International sebagai Grup dan hotel-hotel kami di Indonesia. Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan penting seluruh mitra-mitra kami dalam perjalanan kami," ungkapnya.

Tim sales & marketing Swiss-Belhotel International di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali turut menghadiri acara tersebut. Iftar Buffet menyajikan beragam hidangan. Mulai dari Takjil, live cooking station, main buffet dan makanan penutup, dan dilengkapi oleh penampilan live music.

Berbagai door prize menarik disiapkan pada acara tersebut. Antara lain voucher menginap Swiss-Belhotel di Jabodetabek, Surabaya, Bali, 5 (lima) pcs goodie bag eksklusif yang disponsori oleh Sociolla senilai masing-masing Rp 250.000 dan grand doorprize yaitu menginap tiga hari dua malam di Swiss-Belresort Pecatu, Bali plus tiket pesawat pulang pergi yang disponsori oleh TransNusa untuk satu pemenang yang beruntung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belhotel International dan Zest Hotels International, kunjungi langsung website resmi www.swiss-belhotel.com dan www.zesthotel.com atau langsung follow akun Instagram Swiss-Belhotel International di @swissbelhotel atau @zesthotels.**

Zulifni 

#Bisnis

Index

Berita Lainnya

Index