Epson Indonesia Gelar Acara Buka Puasa Bersama Media

Epson Indonesia Gelar Acara Buka Puasa Bersama Media
Photo Managemen EPSON Indonesia dengan rekan-rekan media (atas) Managing Director EPSON Indonesia Mr. Ng Ngee Khiang (foto bawah)

iniriau.com, JAKARTA - PT Epson Indonesia kembali mengadakan acara buka puasa bersama dengan awak media dari seluruh Indonesia, Rabu (27/3).  Acara yang berlangsung di sebuah restoran di Jakarta Selatan tersebut dihadiri oleh Managing Director Epson Indonesia, Ng Ngee Khiang,  Head of Marketing Division Riswin Lie, Head of Finance & Corporate Service Epson, M.Husni Nurdin dan Head of Brand & Communication Nolly Dhanurendra,
serta sejumlah perwakilan lain dari perusahaan tersebut.

Dalam sambutannya, Ng Ngee Khiang menyampaikan apresiasi atas hubungan yang baik antara Epson Indonesia dan media.

"Kami mengapresiasi hubungan yang baik antara Epson Indonesia dengan awak media. Kami melihat hubungan ini sudah terjalin baik, harapan kami semoga hubungan baik ini akan terus terjalin di masa yang akan datang," ujar Ng Ngee Khiang.

Hal senada juga disampaikan oleh Riswin Lie, Head of Marketing Division Epson, yang mengucapkan terima kasih kepada media atas dukungannya terhadap Epson Indonesia dengan pemberitaan yang positif. "Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media selama FY23 Epson kontribusi media membantu Epson sehingga mencapai kenaikan yang signifikan, untuk itu kami sangat mengapresiasi hubungan yang baik ini," ungkap Riswin.

Selain itu, acara tersebut juga diisi dengan ceramah dan hikmah Ramadan oleh ustadz Azam Elhaq atau biasa disapa ustadz Azam. Dalam ceramahnya, ustadz Azam menekankan pentingnya hikmah puasa, yaitu melatih kesabaran dan mencapai derajat taqwa. "Hikmah puasa adalah menahan hawa nafsu, melatih kesabaran, dan yang utama mencapai derajat taqwa," ujar ustadz Azam.

Dia juga menambahkan bahwa puasa bukan sekadar menahan lapar dan haus. Melainkan harus memiliki makna yang lebih dalam agar puasa tersebut meraih imbalan pahala dan tidak sia-sia yang hanya menahan lapar dan haus.

Dalam kesempatan yang sama  Head of Brand & Communication Nolly Dhanurendra mengatakan, "Acara ini menjadi momentum yang baik bagi Epson Indonesia untuk mempererat hubungan dengan awak media serta mengambil hikmah dalam menyambut bulan suci Ramadan," pungkas Nolly.**

Zulifni 

#Bisnis

Index

Berita Lainnya

Index